Uncategorized

DIREKTURKU…!!!

Hallo, semua....
Aku punya cerita yang... yaa... nggak lucu , sih,
cuma... bikin aku malu aja....

Kantorku tempatnya kan di jalan Cilaki (persis
sebelahan ama SMUN 20)
kalo aku mo ke kantor, dari rumah aku naik angkot
sarijadi-gerlong nyambung naik caheum ledeng turun di
depan musium geologi trus nyebrang dan jalan weh
menuju cilaki (bisa lewat jalan cisangkuy ato taman
lansia).

Pagi ini, seperti biasa, aku masuk lewat taman lansia,
yang kalo pagi begini banyak orang lagi olahraga.

Nah, di depanku ada cowok, gendong tas ransel gede,
pake sendal gunung, bajunya dan celananya kusut, kerah
bajunya kelipet-lipet sambil jinjing kresek item isi
gorengan...kayak anak kuliahan yang nginep di
kampus...
ya aku jalan aja di belakangnya.
setelah dapet kesempatan buat mendahuluinya, orang itu
manggil namaku.

waktu aku noleh, ternyata....
dia adalah bapak beranak tiga yang tidak lain dan
tidak bukan adalah direkturku! glek!
padahal, kan... biasanya dia bawa opel blazer... ato
setidaknya dia pake motor....
hiks, jadi malu... ternyata aku karyawan baru yang
rada kurang ajar....
tapi begitulah direkturku. low profile. ga keliatan
banget kalo dia itu direktur perusahaan kami....
sehari-harinya juga dia mah memang ga pake baju rapi
kelimis. biasa, weh... lengan baju juga dilinting...

jadi tambah nge-fans, deh! he..he... Hidup Pak Mursid!!

Advertisements

One thought on “DIREKTURKU…!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s