Uncategorized

Mata Keranjang!

Biasa…
pagi-pagi kalo ngantor kan ngangkot…
biasa lah, angkot sekarang…
hobby ngetem dan bikin orang yang punya urusan jadi telat lat..lat…
mungkin mereka jadi hobby ngetem karena sekarang di Bandung kendaraan pribadi makin melangit jumlahnya
sudahlah… bukan ini kok, yang mo diceritain..
seperti biasa, aku suka banget memperhatikan mimik dan karakter fisik tiap orang
maksudnya sih buat melihat kebesaran ALLAH SWT melalui ciptaan2NYA…
tapi, hari ini aku mendadak sebel dan nggak suka sama salah satu makhluk ciptaanNYA itu…
jadi gini ceritanya…
ada seorang lelaki yang lumayan keren lah. dari status jari tangan kanannya, dia pasti udah menikah.
dia duduk di bangku penganten (satu bangku nyempil yang letaknya di belakang supir)
kebeneran, nih, di sebelahku ada cewek yang lumayan cantik, sih…
nah, si lelaki tadi matanya teh sempat memandang si cewek ini…
ga tau kenapa, pandangan pertama tadi jadi keterusan dan bikin si cewek ini jadi salting…
well, gue tau, lelaki memang ditakdirkan buat jelalatan!
but, kenapa dia nggak menghargai istrinya (yang mungkin ketika dia keluar rumah buat kerja) selalu mengucapkan doa tulus buat keselamatan suaminya?
kenapa juga dia memandangi cewek yang sama sekali bukan istrinya?
kenapa juga dia masih belanja memandangi cewek yang secara fisik dia nggak pake baju aneh2?
apa salah kalo ada cewek yang lebih cakep dari istrinya (mungkin)?
para lelaki beristri! hargai istri kalian lah! hormati pernikahan kalian…
menelanjangi cewek yang bukan istri kalian dengan mata kalian itu bukanlah suatu tindakan terhormat dari seorang lelaki sejati.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s