Uncategorized

Si Private Number

Private Number calling…. kuangkat, terus dimatiin.. oh, mungkin dia cuma ngetes nomerku…
Private Number calling… kuangkat lagi, terus dimatiin lagi. Hmmm….
Private Number calling… kudiemin, dia diem sendiri
Private Number calling… kudiemin juga, tapi ringtone hapeku berbunyi lama sekali, akhirnya kuangkat juga… eh, dimatiin lagi! Waks! Maunya apa, sih ini orang??!!!!
Private Number calling… sekarang mah giliran hubby-ku yang mijit tombol answer, lagi2 dimatiin…

6 missed call… waktu aku buka : Missed 1 (no number)
3 missed call… aku buka lagi: Missed 1 (no number)
4 missed call… aku buka lagi: (masih!) Missed 1 (no number)
dan masih ada sejumlah missed call-missed call lainnya yang demikian banyak dan setiap dibuka masih seperti ini: Missed 1 (no number)
gitu terus selama satu minggu….

Mulai mikir… ini siapa dan apa maunya orang ini?
Cuma sekedar ngecek, jailin atau mau nerror?
Hebat banget, mau ngeluangin waktu buat inget mijit nomer hapeku dan melakukannya…

mau dicuekin, aku merasa terganggu…
tapi kalo dipikirin juga… buat apa?
akhirnya aku cuma komentar…”manusia yang aneh…”

Leave a Reply

