Uncategorized

Keypad 7 di HP

dari Heru, temen milis skul cool-ku…

Refresh dikit ya….

hi all,tau ga….

KEYPAD numerik [ 7 ] di HP gak terlalu penting…
Kalo kebetulan keypad [ 7 ] di HP anda rusak, gak usah terlalu bingung kalo
mau kirim sms.
Huruf-huruf pada keypad [ 7 ] bisa sementara (darurat) diganti dengan huruf
lain.
– P diganti F
– Q diganti K
– R diganti L
– S diganti Z.
contoh:
“Aku mo fulang dulu, abiz itu balu ke mall beli zilvelkuin laza coklat utk
facalku. Dia lg facial di zalon ludi hadizuwalno yang di latu flaza. Zoli,
keyfad nomol tujuh di hafeku luzak.”

Advertisements

6 thoughts on “Keypad 7 di HP

  1. apanan rame di milis….sampai ada yang bertanya,”kenapa reno bisa sakit? kan sudah jadi admin?”trus, ada yang jawab juga,”admin juga manusiaaaaa….” =D*kok, jadi OOT*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s