Uncategorized

Ga Mau Ge eR dulu, ah!

udah seminggu, kali, rasanya mual-mual terus.
wangi parfum, bisa memicu rasa mual saya. wangi jeruk, apalagi.
bawaannya pengen makan yang segar-segar, tapi anti makan yang asam-asam (jeruk, mangga muda, dll). kalo nekat makan itu, alamat maag saya kumat dan bukan meredakan mual yang ada malah tambah mual

kalo cerita ke temen, biasanya sih, diledek gini, “doo… hamil, kali tuh!”

aduh, suer, saya sedang ga mau ge-er. bukannya ga mau hamil. terus terang, masalah hamil ini udah beberapa kali bikin saya nangis kejer atau berantem ama suami. kenapa? pasalnya, saya minder keduluan ama orang-orang yang baru nikah, dan udah pada hamil. sebel banget, kan????

barusan, saya minta dibeliin rujak sama ibu yang bantu2 di kantor. tapi isi rujaknya simpel: pepaya dan bengkoang saja pleus bumbu rujak. ga pake mangga muda. ga suka!
eh, ada yang ngeledek,” ngidam, yaaa???”
saya cuma berseloroh,”aamiin…..” (pengen, tau!)

ya, sudah! untuk masalah mual-mual ini, saya ga mau ge-er dulu. kenapa? sebab, beberapa waktu lalu, sebulan setelah menikah, saya sempat terlambat datang bulan selama 2 minggu dan itu disertai mual-mual yang tidak mengenakkan. saya dan suami udah ge-er banget, dikirain symptom nya orang hamil muda…. ternyataaaaa…. saya dapat haid kemudian.

mungkin, waktu itu saya belum dikasih kesempatan hamil karena banyak hal yang cuma Allah SWT saja yang tahu. Ya sudah, keep on positive thinking aja sama Allah SWT, diri sendiri, juga suami. Juga, masih harus memperkaya ilmu (kaliiii….)

jadi, sekarang….
saya mencoba menikmati rasa mual itu. pasti Allah SWT kasih yang terbaik buat saya dan suami. kali aja beneran hamil. aamiin…..

7 thoughts on “Ga Mau Ge eR dulu, ah!

  1. bisa jadi memang hamil…:)mungkin saja saat telat 2 minggu itu pun hamil, tapi bisa jadi kecapean sehingga sang embrio meluruh lagi..sebaiknya istirahat ya..:)maaf niy jadi ikut nimbrung 😀

  2. annidalucu said: bisa jadi memang hamil…:)mungkin saja saat telat 2 minggu itu pun hamil, tapi bisa jadi kecapean sehingga sang embrio meluruh lagi..sebaiknya istirahat ya..:)maaf niy jadi ikut nimbrung 😀

    meluruh lagi itu maksudnya keguguran apa gimana, mbak???*penasaran, nih*ma kasih buat reply nya… perlu banget, lho, untuk sharing….

  3. brounie said: ayo mbak cepet diperiksain ke dokter kandungan..kali’ aja emang beneran hamil..:)

    aamiin…..hihihihi…itu dia…ga berani menanggung sedih yang kedua kalinyaaaa….tapi, ntar dicobain deh…ma kasih, yaaaa, buat dukungannya…. -_^

  4. meluruh maksud saya haid :)mungkin saja sudah ++ hamil tapi karena kecapean, kandungannya belum kuat jadi keluar deh, karena belum tau ++ atau — ya saya nyebutnya haid :Dsemoga ++ deh ya:)

  5. annidalucu said: meluruh maksud saya haid :)mungkin saja sudah ++ hamil tapi karena kecapean, kandungannya belum kuat jadi keluar deh, karena belum tau ++ atau — ya saya nyebutnya haid :Dsemoga ++ deh ya:)

    aamiin….. aamiin…..iya, temen saya juga sempet bilang gituibu saya juga dulu pernah suruh saya periksa ke dokter, tapi mungkin karena waktu itu saya sedang giat2nya ngasih les privat sepulang dari kantor, kalii….., ga keburu deh… :(makasih, yaaaaa…..

Leave a Reply

