Uncategorized

So Lho Gitu What?!!!

ganti huruf, aaah…..

suatu hari *halah, kayak ngedongeng aja, xixixixi….*

yah, pada suatu hari, seorang temen yang baru saja bikin blog nyuruh aku ngeblog juga.

*kasiaaan…, dia ga tau, kalo aku dah duluan ngeblog ketimbang dia…..*

dia terus ngoceh menggurui aku, tentang manfaat blog buat aku.
aku sih diem aja, sambil merhatiin blognya dia. *no comment tentang blognya*

tapi, aku kaget juga waktu dia bilang gini, “pen, ayo ngeblog! masa kalah sama angelina sondakh?! Angelina Sondakh aja punya blog!”

dalam hati aku cuma jawab, “So Lho Gitu What????!!!”

ngapain ikut2an orang lain kalo emang ga perlu?????
lagian aku ngeblog, karena emang aku ngerasa perlu ngeblog.
kalo ga perlu, aku ga bakalan deh, pake bikin blog segala.

di depannya, aku buka blogku yang ini dan yang itu.

aku perhatiin ekspresi mukanya waktu dia lihat blogku sendiri.

olohok bari ngacay tiada terkira……

Advertisements

6 thoughts on “So Lho Gitu What?!!!

  1. srisariningdiyah said: muhahahahahhaa…. ketohok ya mba… temennya hihihihihi….

    xixixi…kayaknya iya, dia ketohok….cuma, ada rasa kasihan aja, sih, waktu dia lihat blogku terus melongo… padahal nothing special, kan di blogku ini…cuma, yaaa…”sempet menikmati aja pas dia melongo” hehehe…..

  2. brounie said: tertohoklah engkau temans…!!!..xixixixix..=P

    kekekeke….andai kau ada di sana ketika itu….. dah sembuh, dek???????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s