Uncategorized

Peraturan Piala Dunia

*note: semoga suamiku tidak seperti ini.... 

Untuk: Istriku

Yang Terhormat Istriku

1. Dari tanggal 9 Juni s.d 9 Juli, kamu harus baca tabloid Olahraga
sehingga kamu akan mengerti apa yang kaum cowok bicarakan,
jika tidak kamu akan terlihat sangat buruk dan akan aku acuhkan,
jangan komplain jika tidak diperhatikan

2. Selama Piala Dunia, televisi adalah milikku, selama mungkin tanpa
terkecuali. Jika kamu merebut remote control, kamu akan kehilangan
salah satu matamu

3. Jika kau ingin melintas di depan TV ketika pertandingan, boleh aja,
tapi lakukan dengan merangkak di lantai dengan tidak menarik
perhatian, jika kau memutuskan telanjang di depan TV pastikan
kau memakai kembali pakaianmu, sebab jika kau meriang, kami
tidak punya waktu buat membawamu ke dokter selama piala dunia

4. Selama pertandingan, aku akan buta, bisu dan tuli, kecuali ketika
aku akan mengisi air minum dan makan. Kamu ga akan bisa bayangkan
jika kau mengharapkan aku untuk mendengar, membuka pintu,
jawab telepon, mengangkat bayi yang jatuh ke lantai....
TIDAK AKAN AKU LAKUKAN!

5. Sangat bagus sekali jika kamu mengikuti senam diet untuk menghilangkan
kejenuhanmu dan jangan sekali2 memasang muka aneh dan lucu
di depan teman2ku ketika menonton pertandingan

6.
MOHOOOOOOOOOOONNNN BANGET....... kalo aku kehilangan
kesabaran karena salah satu tim yang aku unggulkan kalah....
jangan pernah bilang,"Tenang aja, besok juga ada kesempatan
lain tuk menang..." Jika kamu mengatakannya, KAMU GA HANYA
MENAMBAH KEKESALANKU, TAPI JUGA AKAN MENGURANGI CINTAKU
TERHADAP KAMU! INGAT!!! Kamu ga akan lebih mengenal tentang
sepakbola kecuali aku....

7. Kamu boleh aja duduk dekatku tuk nonton dan bicara ketika iklan.
dan ingat!!! Aku bicara hanya sekali ketika iklan istirahat pertandingan,
jangan memaksa untuk bermesra-mesraan!

8. Tayangan ulang pada waktu gol adalah sangat penting, tidak peduli
pernah lihat atau belum pernah lihat

9. Bilang pada teman2mu untuk tak punya anak kecil, atau membawa
anak kecil ke pesta atau perkumpulan yang melibatkan jadwal2
kami. KARENA:
a.
KAMI TDK AKAN PERGI
b. KAMI TDK AKAN PERGI dan
c. KAMI TDK AKAN PERGI

10. Tapi, jika temanmu mengundang ke rumahnya pada hari Minggu
untuk menonton pertandingan, aku akan secepat kilat tuk hadir

11. Berita2 tentang Piala Dunia itu ada tiap malam dan sama pentingnya
dengan pertandingan itu sendiri. Jangan pernah berpikir untuk
mengatakan,"Itu kan sudah pernah dilihat...kenapa ga ganti channel
aja biar kami semua bisa nonton yang lainnya".... itu akan membuat
peraturan nomor 2 berlaku!

12.
JANGAN TUNJUKAN RAUT MUKA EKSPRESI "TERIMA KASIH TUHAN...
UNTUNGNYA PIALA DUNIA HANYA 4 TAHUN SEKALI".........


Dan terakhir.... karena aku ga akan peduli... karena setelah Piala
Dunia, akan ada Liga Champions, Liga Itali, Liga Spanyol, Liga Inggris,
Piala FA dan lain-lainnya

TERIMA KASIH...ISTRIKU UNTUK MENGERTI ......!!!!!!!!!
2 thoughts on “Peraturan Piala Dunia

Leave a Reply

