Uncategorized

Bukan Apa-apa, sih… cumaaaaa…..

bukan apa2, sih sebenernya…

tapi saya sering merasa tidak nyaman kalo orang ini ada di sekitar saya

diam, tapi… matanya suka jelalatan.

dan ada yang bikin saya resah. kalo saya berpapasan, matanya bakal menatap tajam pada saya.

pernah, waktu saya masih shalat di mushala kantor *secara saya hamil muda, sekarang saya pindah tempat shalat ke samping meja saya*, kami papasan di tangga yang sempit. Aturan, dia yang baru naik satu anak tangga, ngalah, dunks, sama saya yang sudah hampir turun *secara nggak mungkin naik lagi*. The problem is: ITU TANGGA, SPACE NYA SEMPIT BANGET!! Ga cukup buat dua orang dalam satu anak tangga. Heran! Ni orang keukeuh ga mau ngalah. Akhirnya saya yang ngalah dengan naik lagi ke mushala dengan nafas sesak *seminggu kemudian saya baru tau kalo saya hamil 6 minggu, berarti waktu kejadian itu saya sudah hamil 5 minggu!!!*

Kesal? Pastiii!!!!

Tapi, sepertinya yang merasakan ini cuma saya. Sebab, di kantor ini mayoritas PRIA. Ceweknya cuma ada 5: saya, dini, mbak witi, mbak tanty dan mira. Mereka berempat sepertinya tidak pernah dipelototi seperti saya. Masalahnya, yang lain kayaknya tidak merasa terganggu seperti saya.

Ya, ya, saya tau, bentuk mata orang itu memang seperti melotot. Tapi, bisa dibedakan kalo orang-dengan-bentuk-mata-seperti-itu sedang melihat sesuatu dengan tajam atau tidak, kan?

Saya jadi berpikir panjang sepanjang-panjangnya. Memangnya saya memberinya peluang untuk memperlakukan saya seperti itu? Memandangi saya, melirik saya, atau apa lah. Nggak, kok! Rasanya nggak! Kalopun saya pernah ngajak dia ngobrol, itu karena meskipun dia orang bagian belakang kantor kami (bagian packing), bukan berarti saya nggak boleh nyapa, kan? Toh, temannya orang ini, cukup akrab dan sering becanda dengan saya, nggak ada masalah. Dan saya tidak pernah merasa terganggu.

Please, deh! Anda kan punya istri dan anak. Gimana perasaan anda kalo istri anda dipandangi dengan cara anda memandangi saya seperti itu?

12 thoughts on “Bukan Apa-apa, sih… cumaaaaa…..

  1. alifayogananda said: alah… kok jadi curhat urusan kantor di sini, sih…?kurang tempat lain?

    bukan soal kantornya, kok….ya gapapa, toh, blog kan hak asasi…. :p

  2. ah.. menurut saya ini sih bukan curhat soal urusan kantor.. mo di kantor .. mo dimana.. sebetulnya intinya, kita terganggu dengan cara orang itu ke kita.. bener ngga, pen? aku aja nyolot kok baca tingkah tu orang .. ya udah.. yang sabar ya, pen..

  3. alifayogananda said: alah… kok jadi curhat urusan kantor di sini, sih…?kurang tempat lain?

    lha kan gpp mau urusan kantor atau urusan rumah, namanya blog kan boleh aja, sah2 aja, kan kalau gak suka juga boleh gak dibaca…namanya forum bebas….saya juga kalau baca yang udah nyangkut2 politik juga lewat aja gak mau komen bukan gak mau tau tapi bukan kaplingnya saya….Kalau pendapatku gitu lho….maaf kalau gak berkenan.

  4. Peni, dulu lagi saya kerja juga ada mata2 yang nakal kayak gitu, kalau lihat lawan jenis melotot…kayak gak pernah lihat wanita..syapa aja dilihatin kayak gitu. makin kita lawan pandangannya makin melotot ke kita…Suatu hari aku jemu juga digituin, aku bilang aja eh mas punya problem apa sih sama aku ?Malah dianya bilang alah lu kecakepan dilihat gitu aja pake komen…apa gak sakit hati coba….Aku jawab : Alah mas, beraninya kok cuman sama wanita sih….melototnya ama wanita , mbok kalau emang jagoan melototnya sama sesamamu…itu baru oke…kayak situ juga kegantengan aja….gw juga gak doyan kok.Dianya juga masih ngomel tapi gak tak dengerin, aku pergi aja.Tapi tetep aja aku deg2an kalau ketemu si biang kerok…kalau papasan aku bikin aja muka jutek se jutek2nya….kalau masih melotot balas lagi melotot….sambil mulut siap2 ngomong : beraninya cuman ama wanita ya ? tapi lama2 dia bosen juga, tapi mungkin untuk nutupin malunya digituin ama daku dia nyebar2 isue kalau aku tuh cewek gak laku makanya jutek….he he he biarin…Memang ada sih cowok yang sok macho gitu, beraninya ama wanita aja… Banyak kita temui didunia ini…kayaknya amannya sih kita belaga gak tau aja kalau dia melototin kita seolah dia gak ada, kalau kita risih kayaknya dia malah seneng, namanya juga kelainan ya kita yang waras aja tetap tenang….sialan emang tapi ya kayak gitu rasanya penyelesaiannya

  5. mielnschatz said: mo di kantor .. mo dimana.. sebetulnya intinya, kita terganggu dengan cara orang itu ke kita.. bener ngga, pen? aku aja nyolot kok baca tingkah tu orang ..

    bener, mbak! bener bangettt…..yah, seperti yang mbak reyna bilang,,, bersabar…, mungkin itu jalan terbaik…

  6. udaidur said: mba Peni, tanya aja ke orangnya secara lansung…ada apa? dan bilang aja keberatan dengan caranya…mudah2an membantu ^_^

    hehehe… ga berani, uy….. -_^ ntar dikira geer…tips nya oke juga, ya, deh, ntar saya tanyain…

  7. estherlita said: namanya forum bebas….saya juga kalau baca yang udah nyangkut2 politik juga lewat aja gak mau komen bukan gak mau tau tapi bukan kaplingnya saya….

    yup, Tante….tiap orang punya hak asasi atas blog nya masing2…kalo ga mau baca, ya ga usah komen dengan kasih kesan buruk, lah…

  8. brounie said: dasar cowok rese’ tuh mbak…heran aja kok ada ya cowok kayak gituw??..*loh kok malah aku yang marah marah ya*..hihihihi..sabar yah mbak..:)

    hehehe….secara kita sama2 cewek, pasti ngerasanya gimana gitu, yaaaaa……iya, aku sebel banget, terutama kejadian waktu papasan di tangga “super luas” itu…. hiks….

  9. 1. kasian amat mas alif, kena semprot huehehehhe …. salah tangkap aja kali mbak. semoga sih …2. mbak, orangnya punya persepsi ala “ikhwan yg aneh” kali. kalo ama cewek yg model terbuka dan wah, dia malah cuek beibeh, tapi kalo sama akhwat, halah ..halah …. mata jadi gak beres pisan …. masalahnya preferensi orang ttg sensual atau cantik kan emang beda beda.

Leave a Reply

