Uncategorized

Butuh Nggak Butuh….

Ada, yaaaa…
orang yang kalo lagi butuh kita, kita dikejar2 sedemikian rupa
tapi kalo lagi ga butuh….
boro2 mau ngajakin ngobrol
ketemu mata aja nggak mau nyapa duluan…


ini, nih, lagi sebel sama seseorang yang….

rajin nelpon aku di kantor atau ngajak chatting via ym kalo memang ada butuhnya *kebetulan orang ini gedung kantornya berseberangan banget dengan gedung kantorku*

butuhnya sejenis gini,”Pen, aku pinjem mouse, dong! Komputerku ga ada mouse-nya, nih!”
*Enak aja, emangnya ini kantor punya nenek moyang lo? Emangnya kantor lo ga nyediain mouse buat fasilitas kerja lo?*

atau… sejenis gini,”Pen, makan siang di mana? Aku lagi butuh temen makan siang, nih!”
*Hahaha, kalo lagi jalan ama temennya dan kita papasan, lo pura2 ga kenal gue*

atau….,”Eh, di kantor kamu ada installer Flash, ga? Aku lagi butuh, nih…”
*Waduh, itu kan properti kantorku dan aku ga punya hak buat bawa itu keluar*

dan, pas ketemuan di acara temu alumni kemarin, kita duduk ga terhalang apapun, bahkan kau memberi senyuman padaku pun tidak. seolah-olah, kita ga pernah kenal sebelumnya….
dan aku cuma bisa tertawa dalam hati…. hahahahahahahahahahahahahahahahaha……

15 thoughts on “Butuh Nggak Butuh….

  1. laurakhalida said: ada ya orang begitu???? kok nggak nyadar diri sekali ya…

    hihihi… ada, dan saya sudah nemu salah satunya….bete bangetrasanya, kalo dia lagi butuh banget sama saya, pengen deh komentar,”emh, kalo lagi butuh aja, nyari2 ke sini, kalo nggak butuh, wew, boro2 nyapa meski kita berhadapan muka sekalipun”hehehehe…..

  2. estherlita said: ooo banyak orang model seperti itu, di Abu Dhabipun…kalau udah gak butuh langsung di delete dari daftar orang yang harus disapa….. ha ha ha

    cuma bisa ikut tertawa… hahahahahaha….. konyol, yaaaaaa…..

  3. laurakhalida said: lantas mbak meladeni dia nggak? gimana cara halusnya menolak?

    nggak, saya nggak meladeninya.kebanyakan, dia butuh properti kantor, memang. Selain mouse dan installer, kadang dia minta ikut browsing internet di kompi saya salah satu penolakan saya, saya bilang sama dia, bahwa itu properti kantor dan ga bisa saya salah gunakan dan sudah ada peraturan tertulis bahwa properti kantor ga boleh digunakan orang luar *berikut saya sebutkan pasal2nya*trus, kalo soal minta makan siang bareng, saya selalu bilang kalo saya sedang ga bisa keluar *secara memang saya selalu mamam di depan kompi, baik untuk sarapan atau mamam siang*

  4. ini nih yang ga pantes dibilang temen, cuman butuh kalo dia lagi perlu, tapi kalo engga butuh dilirik aja engga…huh!..*sebel mbak..soalnya pernah ketemu sama orang yang jenis beginian*

  5. ya, bener banget….masalahnya, orang ini suka tiba2 muncul di depan meja saya dan membuat saya kaget, terutama kalo dia emang bener2 butuh dan menurutnya itu sangat2 urgent… hiks….ga tau gimana kok bisa tiba2 ada di depan saya…..

  6. iya, benercuma kelebihan orang ini adalah “jago melobi”jadi, waktu itu mas front office sempet ngira, dia memang salah satu talent voice yang mau rekaman dan udah janjian dengan saya…sejak saat itu, saya bilang sama mas front office, kalo ada tamu untuk saya suruh tunggu aja di ruang tamu

Leave a Reply

