Uncategorized

“dedeknya, kok, dimakan?”

ada seorang anak kecil naik kereta api sama orangtuanya.
di kereta api itu, dia ribuuuut banget ga bisa diem, lari sana lari sini. tanya-tanya segala macem sama orangtuanya dan yang pasti heboh banget, ngeberisikin seisi kereta.

ketika mereka sampai di sebuah stasiun, pas kereta berhenti, ada seorang ibu hamil naik, dan duduk di depan anak kecil itu.
si anak kecil ini terdiam, sambil memperhatikan ibu hamil itu.

penasaran, kali, karena perut si ibu hamil itu gede, dia nanya sama ibu hamil itu,”itu di perutnya ada apa?”
si ibu hamil itu jawab,”oh, di sini ada dedeknya.”
anak kecil itu nanya lagi,”dedeknya nakal, ya?”
si ibu hamil itu jawab,”nggak, dedenya baik, kok..”
si anak itu dengan bingungnya bertanya lagi (matanya terbelalak),”kalo dedeknya baik, nggak nakal, kok, dimakan?!!!!”

Advertisements

12 thoughts on ““dedeknya, kok, dimakan?”

  1. estherlita said: komentar anak kadang memang polos dan apa adanya

    yap! betul!pasti dia mikirnya, kok, bisa, ya, ada bayi di dalem perut seorang ibu? dari mana masuknya? pasti dimakan… heuheu…..

  2. brounie said: dedeknya dicaplok ibu..diangetin dulu di perut trus sampe waktunya tiba dikeluarinn deh!

    weeeeek….. asal, deh! heuheu…….

  3. dimyati said: klo ada diperut logkanya ya dimakan

    ya iya…heuheusemua yang ada di perut mah, pikiran anak2 teh pasti dimakan dulu… hihihihi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s