Uncategorized

Ketemu Tante Esther!!! Yippeeee!!!

kira-kira beberapa menit lalu, Tante Esther dan oom Bambang datang ke kantorku… Cuma bentar banget, ga nyampe 5 menit
tapiiiiiiiiiii…. aku hepiiii bangettttt……

sebelumnya, takjub juga, bliau sms, katanya lagi di kantor polisi. waks! dikirain dateng2 ke Bandung langsung ditangkep polisi, ga taunya bliau ngurusin SIM A nya yang udah mau expired. heuheu….

anyway, salut deh ama Tante Esther yang ga ada capeknya…..
jadi pengen ketemu lagi…….

Advertisements

9 thoughts on “Ketemu Tante Esther!!! Yippeeee!!!

  1. srisariningdiyah said: hah iyaaaa musti ketemuan lagi neh…. ;))

    yup, mumpung ada di Bandung, sampai besokkatanya, sih, mbak, bliau akan ke Jakarta lagi… πŸ˜€

  2. mmlubis said: Ayooo Teh Peni, sama Tante Esther yang jauh aja udah ketemuan, sama tetangga kok belum ketemu-ketemu aja ya? Hahahahaha ….

    hahahaa…kita tetangga yang aneh, yaaatapi, tiap Minggu pagi, aku jalan2 ke daerah rumahmu, loh, bergabung sama orang2 Sarijadi yang cari jajanan di gerbang SetDut… πŸ˜€

  3. Iya seneng banget akhirnya bisa ketemuan ama Peni…walau cuman bentar banget, abisnya pas capek banget abis dari kantor polisi ngantri dkk… mana masih ngejar mau ke Cihampelas cari jeans buat Bamby yang ukurannya bikin takjub..42….Saya kembali jumat malam kok… biar bisa ketemuan lagi ya …

  4. estherlita said: Saya kembali jumat malam kok… biar bisa ketemuan lagi ya …

    diusahain harus ketemuan lagi…jarang2 kan, nemu Tante Esther… heuheu…..

  5. p3n1 said: tapi, tiap Minggu pagi, aku jalan2 ke daerah rumahmu, loh, bergabung sama orang2 Sarijadi yang cari jajanan di gerbang SetDut… πŸ˜€

    ow yeaaaah? kalow saya mah hoream pisan hari minggu ke daerah gerbang setraduta teh, soalnya orang berjejal-jejal pisannnnn …. makanya nggak pernah ketemu ya, hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s