Uncategorized

Met Shaum, yaaaa… Maafin Lahir Batin…..

Do’a Malaikat Jibril Menjelang Ramadhan :
” Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut:
Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada)
Tidak berma’afan terlebih dahulu antara suami istri
Tidak berma’afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya ”
Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali.
Do’a Malaikat tersebut merupakan do’a yang di-amini oleh Rasullullah dan para sahabat

karenanya…..

mohon dimaafkan segala khilaf kami…. baik yang sengaja kami lakukan ataupun tidak
semoga kita dipertemukan dengan bulan suci ini hingga sampai ke penghujungnya dan kita mampu memanfaatkan setiap detik di dalamnya….. Aamiin….
(Peni & Fahmi)

Advertisements

20 thoughts on “Met Shaum, yaaaa… Maafin Lahir Batin…..

  1. estherlita said: Iya Peni dan Fahmi, kami juga mohon maaf sekiranya ada kata2 yang gak berkenan dari kami sekeluarga.Selamat menjalankan ibadah puasa….

    sama-sama Tante…salam buat Oom Bambang dan Bamby, yaaaa…semoga ibadah kita di Ramadhan kita kali ini lebih berkualitas…..dari sebelumnya….

  2. selamat menunaikan ibadah puasa, mohon dimaafkan lahir dan bathin segala kesalahanku baik yang disengaja maupun engga ya mbak..semoga ibadah puasa kita diterima oleh Alloh SWT..amin 🙂

  3. Selamat menjalankan ibadah puasa ya Peni dan Fahmi, moga-moga berkah dan selalu berada dalam lindunganNya. Ibu hamil dan menyusui nggak boleh puasa ‘kan Peni… Maaf lahir dan batin juga.

  4. mbakari said: Selamat menjalankan ibadah puasa ya Peni dan Fahmi, moga-moga berkah dan selalu berada dalam lindunganNya. Ibu hamil dan menyusui nggak boleh puasa ‘kan Peni… Maaf lahir dan batin juga.

    sama2, Bulik…aamiin….pengennya sih, shaum… sekalian ngajarin shaum gitu…tapi, mau konsul dulu sama dokter, sih…kalo boleh, ya shaum…kalo nggak boleh, ya tidak shaum…..

  5. srisariningdiyah said: maaf lahir dan batin & met puasa ya mba Peni… 🙂

    iya, mbak ari…mudah2an shaum kita lebih bermakna…hiks, mudah2an boleh shaum……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s