Uncategorized

Nyam Nyam Kedavra!!!! Kutukan-Berantai-yang-Enak-Tak-Termaafkan!! (Halaah!!!)

Bermula dari postingan Maria yang mengutuk saya dan teman sebelahnya di kantornya, Antie *sudah membuat kutukan serupa*, yang membuat saya meleleh karena membayangkan, oh, betapa enaknya kutukan berantai tersebut…

Terus terang, ini kutukan berantai paling tega yang pernah saya dapatkan, sebab, kutukan ini muncul justru di saat kita semua sedang menjalankan shaum di bulan Ramadhan ini…. hiks….
di mana LAPAR dan HAUS adalah ujian terberat buat saya di Ramadhan tahun ini *secara saya sedang rewog2nya sekarang karena berbadan dua…hahahaha* dan tentu saja, membaca kutukan2 ini membuat air liur mengalir lebih deras, terlebih ketika harus meneruskan kutukan berantai ini pada yang lain…. Waaaks!!! Sungguh ujian yang sangat berat buat saya…. *lagian pake nurut…hihihihi*

Sebetulnya, saya bisa saja menuliskan lebih dari 5 kutukan-enak-tak-termaafkan tersebut.. tapi, jatahnya cuma lima saja… ya… apa boleh buat….

Dan kutukan-enak-tak-termaafkan ini adalah……

1. Surabi Ayam Spesial dan Colenak dari Surabi Imut di Jl. Setia Budhi – Bandung

Mungkin ini surabi awalnya terasa aneh, buat mereka2 yang terbiasa makan surabi oncom..
Tapi…. wanginya…hmmmmm…..dan rasanya? hmmmm… meleleh banget di mulut……
Ini jadi menu andalan saya kalo saya emang bener2 niat ke Surabi Imut buat ngantri yang sedemikian panjangnya, demi sepiring Surabi Ayam Spesial dan Colenaknya….. hehehehe


2. Es Buah Carica

Pertama kali saya menemukan ini gara2 dioleh-olehin Fatah. Saya pikir ini buah aneh, karena saya baru denger pertama kalinya. Ternyata, begitu dicoba, wah! Sungguh menyegarkan dan enak bangettttt!!! Untuk kedua dan ketiga kalinya saya menemukannya di daftar menu di Surabi Imut. Tentu saja, saya pesan! Tapi, ketika berikutnya saya ke Surabi Imut, saya tidak lagi menemukan es buah carica yang sungguh sangat enak itu sampai saat ini… Hiks….

3. Yamien Manis OYEN di Jl. Setiabudhi Bandung atau di Sam’s Strawberry Corner – Dago

Sebelum saya hamil, saya sering makan yamien manis OYEN ini. Terus terang, meski seporsinya termasuk banyak, cuma, buat saya ga cukup makan seporsi saja sekarang ini… hahahahaha…. Owya, di Sam’s Strawberry ini, Yamien manis nya endang juga….
*maaf, Tante Esther, waktu di Sam’s Strawberry Corner itu tadinya pengen nambah…tapi maluuuuu… enak banget soalnya!*

4. Coklat Truffle buatan saya, dong!

Mungkin karena saya dan keluarga saya penggemar coklat, jadi kalo saya bikin coklat truffle, pasti langsung abis kalo ga pada di stop. Yang pernah bikin saya bete, saya pernah kehabisan itu truffle, karena Tante Dorce, tetangga sebelah rumah saya menghabiskan setengah stoples besar truffle buatan saya karena emang tinggal itu yang tersisa. Padahal, waktu itu dari kantor, saya sudah membayangkan sepulang kantor akan bersantai dengan baca novel, minum hot chocolate dan ngemil truffle… hiks….

5. Arin Kebab di Jl. Dipati Ukur

Wah, terus terang ini adalah kutukan dari Maria sebetulnya, namun saya tidak bisa menggantikan ini dengan yang lain…meski masih banyak daftar lain yang sudah saya siapkan untuk meneruskan kutukan ini. Karena, Arin Kebab ini emang wajib dikutukkan pada yang lain….. hahahahaha!

Nah, saya bermaksud melancarkan NYAM NYAM KEDAVRA, Kutukan-berantai-yang-enak-tak-termaafkan ini pada:

1. Teman se gank suami saya yang hobi makan, Didi
2. Teman sekantor saya yang mantan personel PHB tea, Della
3. Paman saya, Pak Diet, yang sudah sangat lama tidak pernah ke Bandung
4. Sahabat saya yang sedang ada di Jepang, Ika Dimyati
5. Sohib saya di Semarang, Maya
6. dan semua yang baca postingan saya ini…*tadinya mau ngutuk Tante Esther, tapi berhubung beliau ini ratu-nya makanan…, ga jadi, deh…!!!*

Silakan meneruskan kutukan berantai ini…. hahahahahaha….

29 thoughts on “Nyam Nyam Kedavra!!!! Kutukan-Berantai-yang-Enak-Tak-Termaafkan!! (Halaah!!!)

  1. brounie said: wah untung untung aku ga dapet tongkat estafetnya..lha wong jarang njajan sih..hehehe

    oh, jangan salah, saya sudah menuliskan namamu, dek, tulisan tadi sudah saya edit tepat sebelum dirimu mereply ini…. hahahahaha

  2. p3n1 said: Surabi Ayam Spesial dan Colenak dari Surabi Imut di Jl. Setia Budhi – Bandung

    Iya, saya juga sukaaaa surabi ayam spesialnya (yang pake keju dan mayones, kan? kan? kan?) kalo colenak mah biasa aja.

  3. mielnschatz said: untung aku ngga kebagian..eh.. carica itu isinya apa, pen?

    tadinya mau nulis kutukan ini buat mbak reyna juga…hehehehetapi, kayaknya saya salah mengutuk orang kalo saya mengutuk mbak reyna…hahahaha….soalnya, referensi mbak reyna pasti lebih banyaaak…..es buah carica? ya buah carica aja, kalo ga salah… asing, kan, namanya? makanya, susah banget carinya di sinimudah2an Tante Esther bisa bantu…

  4. mmlubis said: Iya, saya juga sukaaaa surabi ayam spesialnya (yang pake keju dan mayones, kan? kan? kan?) kalo colenak mah biasa aja.

    yap… surabi ayam yang itu…..enyak, kan???duh, saya selalu rela menunggu walau saya dapet nomer 148 sementara yang baru diantar nomer 98… hahahahahakalo colenak, mungkin yang di situ yang lebih enak di tempat2 lain, karena saya belum nemu colenak yang lebih enak di tempat lain. Ada referensi?

  5. antie said: ooww, oww, Arin Kebab muncul di mana-mana. hidup pak baraja!! 😀

    yah, Arin Kebab susah saya lewatkan untuk saya tulis….membayangkannya, duh…….

  6. p3n1 said: sebetulnya, semua yang baca postinganku termasuk yang kena, Mbak….hehehehe

    idiiiiih… idiiiiiiiiiih…. curaaaaang *kabur nyari tante de esther..mo ngadu ah*

  7. mielnschatz said: idiiiiih… idiiiiiiiiiih…. curaaaaang *kabur nyari tante de esther..mo ngadu ah*

    idih, kabur….Tante Esther…tolong tangkep Mbak Reyna, mau saya kitik2 dan kutuk dengan kutukan nyam nyam kedavra hahahahaa…..

  8. buceett dehhh lagi raper2nya beginih..aduuhh..tapi harap dimaklum krn saya laki2 jadi kutukannnya gak nyampei meureuun…walaaaagg jadi raperrr begiinniihhh.

  9. dellard said: buceett dehhh lagi raper2nya beginih..aduuhh..tapi harap dimaklum krn saya laki2 jadi kutukannnya gak nyampei meureuun…walaaaagg jadi raperrr begiinniihhh.

    nyampe atuh…buktinya dikau lapar… :p

  10. p3n1 said: deket ama rumah Mbak Dyo, kan?sering mampir, gaaa???? 😉

    udah jarang… ngantrinya itu lho Pen…hiiiiyyy!!! kalo niat sih di samperin deh ^^;;

  11. dyochan said: udah jarang… ngantrinya itu lho Pen…hiiiiyyy!!! kalo niat sih di samperin deh ^^;;

    iya, bener banget…dateng jam berapa aja kayaknya salah, deh… :stapi, kalo udah niat bener, baru, deh datang ke sanatentunya dengan perut sangat lapar dan harus pesan lebih dari seporsi…. hahahahaha….

  12. wow…aku ada di list! nomer satu lagih! (eh, itu teh aku bukan mbak?)kyanya aneh deh, padahal penyakit ku yang sering kambuh kan “salatri” alias suka telat makan, akibatnya yaa…kena deh lambung nya & gak nanggung2 aku suka kambuh ampe ampir mo muntah gitu.. 😦 (kyanya lebih dikenal juga dengan nama penyakit maag)n klo udah kambuh gitu yang paling sering kena getahnya adalah si ajie, soale sering kambuh klo lagi di ganesha17 atow lagi di 8pin… duuuhhh..menderita deh klo dah kya gitu..

  13. Mmm… kayaknya enak-enak juga tuh…Dulu waktu pak Diet masih di Bandung, surabi Setiabudi belum ngetop, beli ngantri dan macem-macem rasa. Dimana-mana sama: manis sama asin thok.Mungkin pak Diet harus dipancing Coklat Truffle buatan Peni supaya bisa jalan-jalan ke Bandung… kirim dong… ;-p

  14. oomdiet said: Mungkin pak Diet harus dipancing Coklat Truffle buatan Peni supaya bisa jalan-jalan ke Bandung… kirim dong… ;-p

    beneran, nih?? bakal ke Bandung kalo dah dikirimin truffle? :p

  15. k’peni dah nyobain iga bakar nya pak jangkung belon?…wuiihhhh…itu manstap banget!!! kalo belon pernah…cobain geura ke jl.cipaganti..mmm..lupa nomernya sih..soale beliau jualannya pake gerobak gede gitu n buka jam 4 sorean..(eh apa jam 5 ya? yaa..pokoke lewat dari jam sgitu lah…) yg pasti sih sebelum masjid cipaganti, sesudah perempatan eyckman… tapi harga na lumayan berat klo bwt yg blm punya penghasilan tetap mah.. 12rb/porsi….

  16. kyknya kutukannya kebawa sampai sekarang nihh..kok tiap hari saya lapeurr yaahhh…kyk nya bener yog…pen..tanggungjawabb..saya jadi lapeur tiap hari.

Leave a Reply

