Uncategorized

Perempuan Macam Apa Kalian? Huh!!!!

Iya, itu kalimat yang terlontar dari Temtem, temen kerja saya yang mantan personel PHB tea….

Apa pasal?

Karena saya, dini dan mira (cewek2 yang ada di kantor) tidak bawa peralatan lenong (*baca: perlengkapan kosmetik) ke kantor…

Ini kantor emang se-upil, kok, gedenya… isinya cuma sekitar 20 personel (5 perempuan dan 15 laki2)
cewek kru produksi cuma saya dan dini, sementara 3 cewek lainnya termasuk mira, mereka adalah kru keuangan. Kebetulan, bu Tanty yang kru keuangan masih cuti melahirkan sampai awal November, sementara bu Wit, manager keuangan lagi di luar. Meski pun mereka berdua ada juga pada saat itu, dijamin, deh, si Temtem ga bakalan nemu itu lotion dari kami berlima…. hahahaha

Nah, di hari itu, di mana Temtem bilang kayak gitu, dia lagi kekeringan. Maksudnya, kulitnya kering gitu sampai pecah2 dan perih katanya. Iya, sih, ngelihatnya kasihan juga

Tapi… saya emang ga pernah bawa lotion ke mana2, di mana saya pikir cukup dipakai di rumah saja dan awet kok, sampai saya pulang lagi ke rumah. Lagian, kalo dibawa juga, kapan dan di mana pakainya? Ruangan tempat saya kerja, ya di lorong kantor, jadi selalu kelihatan sama orang lain kalo saya ngapa2in juga. Gimana mau centil2an? Masih punya urat malu, lah… di mana hampir setiap 5 menit sekali orang2 lewat ruangan saya ini.

Sejak hamil, saya ga lagi shalat di mushalla yang letaknya di lantai atas, melainkan di samping meja kerja saya. Lumayan buat ngurangin naik turun tangga. So, di mana saya mau bersolek? Di kamar mandi? Ogah!!! Lagian, saya bukan tipikal perempuan yang bentar2 ngaca…

Dan ternyata, bukan cuma saya aja di kantor ini yang malas bawa peralatan lenong itu. Mira dan Dini juga sama2 aja dengan saya ternyata… hahahaha…
well… ternyata kami2 ini bukan cewek pesolek, tuh! hahahahaha….

pantas aja, sih, kalo si Temtem heran dengan kelakuan kami, yang katanya wanita sejati, kok, ga bawa peralatan lenong ke kantor

29 thoughts on “Perempuan Macam Apa Kalian? Huh!!!!

  1. “perempuan macam apa kalian?” saya duga itu pertanyaan lanang?napa gak balik nanya: “lanang macem apa, sampeyan?” terusin: “kok gak bawa bawa peralatan srimulat (kebanding lenong atawa cokek).argumentasi kuatnya gini: rasulullah pun selalu berpenampilan apik.wassalam,(cecep)

  2. 16j42 said: argumentasi kuatnya gini: rasulullah pun selalu berpenampilan apik.

    sebetulnya, temen saya yang ngomong itu emang penampilannya apik, sih…tapi, ya itu, berhubung dia mengandalkan kami para kru wanita yang ada di sini, jadi, tidak terpikir buat bawa lotion itu… hihihihihi….

  3. dimyati said: kasi si tem2 itu minyak goreng 😛

    wahhh???ntar dia nyolot,”kulit gue kering, Pen, bukan mau ngegoreng!!!!” hahahahahasoalnya, dia marah berat waktu si dini nawarin cologne yang emang dibawanya, jawabannya,”masalah gue itu kulit gue kering, bukan bau badan!!!”hahahahahaha….

  4. antie said: peralatan lenong yang harus selalu ada tuh kertas minyak, tisu basah, bedak, lipgloss

    pernah bawa, tapi ga pernah dipake…akhirnya??ya ga dibawa lagi, deh.. kecuali kertas minyak yang selalu ada di dompet tanpa pernah disentuh…. hahahaha….

  5. perlu-perlu aja kali ya teh, tapi bukan sebuah kewajiban. terutama kalo kantornya mengharuskan kita sering ketemu klien. masa ketemu klien siang-siang wajah kinclong?standar saja, minimal bedak selalu siap sedia, hehehe…

  6. p3n1 said: sebetulnya, temen saya yang ngomong itu emang penampilannya apik, sih…tapi, ya itu, berhubung dia mengandalkan kami para kru wanita yang ada di sini, jadi, tidak terpikir buat bawa lotion itu… hihihihihi….

    si anda alpa bawa lotion, suruh aja bawa botol minyak kayu putih…!nah!

  7. Wawww … kalo T’ Peni bergaul dengan teman-temanku di gpa, akan keliatan kalo yang lebih genit itu … para lelaki. Kalo lagi pergi ke manaaaa gitu, pasti rebutan pengen sunblock, pengen lipbalm, terus heboh pengen cuci muka pake merek sabun yang beken. Bahkan dulu si Achiel (itu lho, anak kecil gondrong waktu bubar tea), pernah menyuruk-nyurukkan diri waktu saya & si Antjheu lagi saling meng-creambath. Jadi, mungkin saya yang harus teriak juga, “Cowok-cowok macam apa kalian ini?”

  8. mmlubis said: Bahkan dulu si Achiel (itu lho, anak kecil gondrong waktu bubar tea), pernah menyuruk-nyurukkan diri waktu saya & si Antjheu lagi saling meng-creambath

    huahahaha…pantesan, waktu ketemu di acara bubar, rambutnya sudah kusut masai perlu dicreambath bener, tuh!!!!

  9. dulu… waktu kumpul sama temen-temen di kampus, kan jalan tuh …. trus ada yg perlu tisu…. tau gak yang ditengok tuh bukan aku dan dua temen akhwat ku… tapi seorang ikhwan yang emang rapi. dan yang nyari tisu itu (ikhwan) bilang gini, “jangan tanya pada mereka….(nunjuk ke aku bertiga…)”

  10. prajuritkecil said: dulu… waktu kumpul sama temen-temen di kampus, kan jalan tuh …. trus ada yg perlu tisu…. tau gak yang ditengok tuh bukan aku dan dua temen akhwat ku… tapi seorang ikhwan yang emang rapi. dan yang nyari tisu itu (ikhwan) bilang gini, “jangan tanya pada mereka….(nunjuk ke aku bertiga…)”

    iya, mbak ira…aku pernah ngalamin jugahihihihi…intinya percuma nanya ama kita…. hiks….

  11. akhrnya aku login di multiply…tentang komentar dari co2 kaya gitu aja kok repot…”Perempuan macam apa kalian?”jw:”perempuan yang selalu merasa dirinya cantik dan orang tidak akan mengganggu kecantikan kami, alat-alat lenong? ga ngaruh banyak! kecantikan kita udah mencapai maksimal…”MAKAN TU NARSIS…!(narsis itu ga haram, asal jangan dari lubuk hati yang paling dalam)

  12. p3n1 said: pernah bawa, tapi ga pernah dipake…akhirnya??

    wah..aku juga pernah tuh mba kaya gitu…dulu pengen nyoba ajah bawa2 tissue kemana2 tapi ujung2 nya ga pernah dipake tuh… sempet juga sih nyoba mo bawa peralatan lenong macam lotion ataw pelembab, tapi ko,,stelah dipikir2 ko nampak repot banget,,,so.. gak jadi di bawa…jadi nya malah bawa tissue doang yg notabene akhir nya g di pake juga..

  13. jiemahe said: “perempuan yang selalu merasa dirinya cantik dan orang tidak akan mengganggu kecantikan kami, alat-alat lenong? ga ngaruh banyak! kecantikan kita udah mencapai maksimal…”MAKAN TU NARSIS…!(narsis itu ga haram, asal jangan dari lubuk hati yang paling dalam)

    wakakakakak….tapi suka sebel ga sih, denger orang yang sibuk dengan narsis???hahahahaha….

  14. nurmauliddiyani said: wah..aku juga pernah tuh mba kaya gitu…dulu pengen nyoba ajah bawa2 tissue kemana2 tapi ujung2 nya ga pernah dipake tuh… sempet juga sih nyoba mo bawa peralatan lenong macam lotion ataw pelembab, tapi ko,,stelah dipikir2 ko nampak repot banget,,,so.. gak jadi di bawa…jadi nya malah bawa tissue doang yg notabene akhir nya g di pake juga..

    yang penting bawa =D

  15. orkesphb said: WAHHH Jangan dengerin omongan temtem dong… percumaaa… nguras wawasan tuh klo didengerin…

    bener bangetdengerin temtem asa jadi bisa….bisa gilahahahahahaha…

  16. Pen, temen2 elu kok galak sih? Mahluk macam apa kalian? (heuheuheu…piss)Kan wajar dong, buuat org2 ky gw yg aktip di dunia aeromodelling, gw kudu jaga penampilan….

Leave a Reply

