Uncategorized

Siapa bisa?????



Yippeeee….

akhirnya setelah berkali2 ngulik…
berhasil juga jadi kayak yang di gambar ini…. heuheu….
siapa mau coba??? klik aja ini…..

http://www.eyezmaze.com/grow/cube/index.html

trus, klik masing2 icon…
kalo salah urutan, jadinya beda, deh……

selamat mencoba!!!
Advertisements

10 thoughts on “Siapa bisa?????

  1. ayyesha97 said: wihihihihi…si teteh mah…asa maen apa…ghitu…

    saya sempet stres waktu ga berhasil terus…….waktu akhirnya berhasil…duh, senangnyaaaaa…..

  2. estherlita said: saya gak sampe kayak gini udah bubar karena airnya ngucur keluar…

    dicoba terus, deh, Tante…asik, lhomenghilangkan ketegangan…

  3. mielnschatz said: wahhh.. hebat euy peniiii… mo nyoba dulu ah..

    cobain aja, deh, mbak…tapi jangan dibawa stres yaaaabisnya penasaran abis kalo ga jadi…. berikut kesel juga… hahahahaha….

  4. hehe.. setelah setengah jam ngoprek plus ada meeting sebentar.. akhirnya…Alhamdulillah…nyobain sekali lagi langsung berhasil deh.. hehe. trus nyatet rumusnya. ini nih rumusnya… bla bla bla… [takut digetok ama kak peni ah..] hehe..

  5. mfaa98 said: hehe.. setelah setengah jam ngoprek plus ada meeting sebentar.. akhirnya…Alhamdulillah…

    horeeeee…….akhirnyaaa!!!ayo…ayo….siapa lagi mau coba???hehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s