Uncategorized

08:55, 13 November, Setahun Kemarin….


Tadi pagi, sebelum mandi dan pergi ke kantor seperti biasanya,
saya ngepel teras rumah…
ada yang berbeda di hari ini dibanding hari2 sebelumnya…
sebab teras ini mengingat kan saya tepat pada setahun yang lalu…


tepat pada jam 08.55, 13 November 2005, kamu dan bapak saling berjabat tangan dan mengucapkan ijab qabul…, setelah sama2 kita dengarkan tilawah yang dibacakan Adhi Fikri, lalu khutbah nikah plus doa yang dibawakan ustadz Qomaruddin, yang pernah jadi pembimbing umrah bapak….


15 detik mendebarkan…

15 detik yang mengubah status saya dari cuma teman kamu, jadi istri kamu…
sejak saat itu juga, status kamu di atas orangtua saya….
sejak saat itu, kamu jadi imam saya
dan saya jadi pendamping kamu….

mulai saat itu, hidup kita berubah…
sekarang, sukaku sukamu, dukamu dukaku…
begitu terasa kita sekarang saling melengkapi…
suka, duka, kita lalui bersama…
harap dan cemas kita lewati bersama…

baru setahun perjalanan kita…
tapi, rasanya baru tadi kamu ber-ijab qabul sama bapak…
semoga, kita mampu terus mengayuh dayung ini bersama…
semoga Allah selalu menaungi kita dalam kasih sayangNYA…

sekarang, kita sedang sama2 berharap-harap cemas menanti kelahiran amanah pertama kita….
terima kasih untuk selalu mendampingiku, mengingatkanku untuk menjaga amanah ini…
terima kasih untuk selalu mengingatkanku untuk mempersiapkan diri menjadi orangtua buat anak2 kita….

saya sangat bersyukur punya imam seperti kamu, kang…
semoga Allah selalu memberimu kekuatan dan kesabaran untuk membimbing saya dan anak2 kita kelak menuju jalan ridha-NYA…. aamiin…

love you more, kakang….

Advertisements

19 thoughts on “08:55, 13 November, Setahun Kemarin….

  1. estherlita said: Hi…Happy Anniversary ya…udah2an langgeng dan rukun selalu ya….sampe kakek nenek….Muah muah…dari kami semua di Abu Dhabi.

    aamiin…ma kasih, Tante, Oom, Bamby…terharu, niiih….

  2. ehm… romantis ni yee.. btw, sudah punya rencana punya anak berapa?Sekali lagi, semoga Peni & Fahmi selalu dilimpahi kebarokahan. Amin.Salam juga dari te Yanti, Dadan & Ozzy.

  3. ayyesha97 said: Barakallah teteh sayang….semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warohmah langgeng sampe ka Jannah, Amin…

    aamiin…duh, ma kasih banget, ya, buat doanya….

  4. mmlubis said: prikitiwwww … suwit suwiwww … cetak cetok … (mau diadeuh-adeuh atau dihuhuy-huhuy? hahaha)selamat ya T’ Peni! Hehehehehehehehehehe ….

    hihihi…dirimu membuat diriku blushing, dehhhh…… :p

  5. oomdiet said: ehm… romantis ni yee.. btw, sudah punya rencana punya anak berapa?Sekali lagi, semoga Peni & Fahmi selalu dilimpahi kebarokahan. Amin.Salam juga dari te Yanti, Dadan & Ozzy.

    hihihihi… jadi maluuuwwww…tapi, kan emang diajarin ama tante dan om nya… hayo, ngaku!!!!aamiin… ma kasih buat doanya….salam juga, ya, buat te Yanti, Dadan dan Ozzy…November ini ke Bandung, gag???

  6. dimyati said: sing langgeng we salamina ….btw si kakangna tara maca nya hihi

    aamiin…iyah, uy, si kakang tara maca langsung di MP, soalna cenah akses internet di kantorna rada hese mun lebet ka MP mah…tapi ku sayah dikirim via mail, da…seperti biasa, dia mah cuma senyum doang… hahahahaha…maklum, seperti yang diketahui, dia teh pan cicingeun pisan… teu resep komentar kana nanaon teh….

  7. vanidiana said: k pen… aku kok penasaran, pernah ga aku ketemu dengan kakangmu waktu di PAS dulu?? (coba inget2 tapi kok ga inget2 juga?) hehe… ;p

    kakangku itu semester 33 di PASnya…kalo ga salah k Vani emang dah ga aktif, ya, pada masa itu…hehehehe….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s