Uncategorized

Tapi, aku masih kangen….


Udah seminggu Choki ga bersama kami lagi…
huhuhuhuhu
aku masih sedih dan kangeeeeeennnnn….
rasanya berat banget kehilangan dia….
semua sudut di rumah reminds me of it…


piring makannya
kaleng friskies
kotak whiskas
handuknya
cangkir berikut lepekannya buat dia minum
mesin cuci tempat dia tidur di atasnya
lantai depan kamarku
lantai depan kamar mandi
meja setrikaan
keranjang tidurnya
jendela nako, tempat dia sering bertengger dan memandang keluar

huhuhuhu…
aku kangen teriakannya
aku kangen gigitannya
aku kangen sambarannya

huuhuhuhuhuhu

Choki….
maafin aku kalo aku ga sempet bikin kamu seneng waktu kamu hidup, yaaa….
itu piring buat kamu yang baru belum sempet kamu pake… kamu udah dipanggilNYA
sampai sekarang aku bingung
kamu sakit apa, sih, secepet itu kamu trus pergi….
aku merasa gagal mengurus kamu…
semoga kamu senang di sana, yaaaa…
huhuhuhuhuhuhuhu…..
i miss you, Choki…
really….

Advertisements

5 thoughts on “Tapi, aku masih kangen….

  1. Bayangkan dia ada di padang rumput indah, sedang mengejar-ngejar tikus dengan bahagia ….(seperti yang dikatakan Pa Charles Ingalls kepada Laura Ingalls ketika meratapi Jack, anjingnya yang mati hehe)

  2. mmlubis said: Bayangkan dia ada di padang rumput indah, sedang mengejar-ngejar tikus dengan bahagia ….(seperti yang dikatakan Pa Charles Ingalls kepada Laura Ingalls ketika meratapi Jack, anjingnya yang mati hehe)

    huhuhuhuhuhu…….*tambah kenceng nangisnya*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s