Uncategorized

Pamit dan Mohon Doa, yaaaa

Hai, semuanyaaaa….
mulai hari besok aku ga masuk kantor…
sebenernya cuti melahirkan baru akan dimulai tanggal 26 Desember 2006 ini
tapiiiii
karena ada sesuatu dan lain hal, si dokter pengen caesar aku tanggal 22 Desember 2006 jam 6 pagi

pengennya, sih, melahirkan dengan cara normal, tapi apa daya… mungkin yang terbaik ya dengan sectio caesar…

so, mulai malam ini saya akan nginep di RS Hermina Bandung…

mudah2an saya bisa segera posting lagi dan ketemu kalian semuanya di MP ini, yaaaa….

mohon doa dari semuanya supaya dilancarkan urusan melahirkan saya dan selamat, juga mohon dimaafkan segala kekhilafan saya…..

– p e n i –

13 thoughts on “Pamit dan Mohon Doa, yaaaa

  1. roelworks said: Semoga lancar … jadi 3 bulan lagi baru OL?

    aamiin…waks! 3 bulan lama, ya, kalo harus ga OL 3 bulan…hikssss…..mudah2an ntar di rumah bisa pasang Speedy, dehdengan syarat tidak menyebalkan…. hehehehe

  2. mba peni… semoga sehat-sehat ya…. tenang aja…jangan lupa, minta segera diberikan ASI…30 menit setelah lahiran…mba, sekalipun kita mau operasi, beneran ya…jangan lupa tetep ingetin dokter dan perawat kalo mau ASI Eksklusif. biar gak diisengin perawat ya…jangan lupa tetep tenang dan tetap berdoa…

  3. Ya… yang sabar, yang tawakal…Kenapa sih oom dokter kok pengen operasi? Mudah-mudahan bukan masalah besar.Kami doakan agar semuanya berjalan lancar dan selamat semuanya.Titip salam buat noni perawatnya… kalo ada yang cantik… hak.. hak…

Leave a Reply

