Uncategorized

Haloo semuaaaa!!!!


Assalaamu’alaikum…
maap, baru online sekarang
ini juga di warnet
buru2 banget
cuma pengen bilang
ma kasih buat dukungan dan doa dari semuanya
alhamdulillah, baby saya sudah lahir
22 desember 2006, 06.18, di RS Hermina Pasteur Bandung
melalui sectio caesar dengan bantuan dr. tina dewi judistiani. spog, dr. setyorini.spog, dr, tatat.span, dr.dewi hawani.spak
plus bidan rondang, suster benti dan suster ririn

ntar deh kalo ada waktu banyak saya cerita banyak tentang proses operasinya

yang pasti, kenapa sampai caesar, ternyata bayiku terbelit tali pusar dan tali pusarnya pendek
akibatnya, dia harus dirawat di perinatal selama 5 hari, untuk mengeluarkan cairan di paru2 dan di lambungnya
dia harus diinfus pula

oya, anakku laki2, berat lahir 2.655 gram, panjang 46 cm

diberi nama SHIDIQ ILMAN FAIZ, panggil dia ILMAN….

oke, deh, segitu dulu aja, ya beritanya

ntar disambung lagi insya Allah

pokoke makasiiiiih banget buat doa semuanya

Advertisements

23 thoughts on “Haloo semuaaaa!!!!

  1. Selamat sekali lagi ya Peni, ditunggu postingan foto-fotonya ILMAN….Semoga Peni cepat sehat dan semoga ILMAN tumbuh jadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin…

  2. Ya ampuuu..uun…Jadi Peni sudah punya baby ya…?Perasaan belon lama deh, aku ngajarin mbaca pakai ensiklopedi anak… sambil dimarah-marahin… ;-pSemoga Ilman jadi orang yang soleh dan berguna buat semua orang dan terutama dirinya. amien.

  3. hiks….afwan y teh….ajeng lom sempet terus mau ke sarijadi teh.padahal tinggal naik angkot,10 menit nyampe.afwan jg, kmrn pas ekahan baru selesai dari RSHS jam 3….masih boleh main ke sana kan?

  4. T’ Pen, selamatttt … dan maap, tetangga tapinya belum sempat nengok ihik ihik ihik (jadi malu) … abis pengacara sejati sih, padet pisan jadwalnya hehe …(btw, ada anak gpa angkatan 2004 yang namanya Ilman juga, tapi sama anak-anak malah dipanggil Elmon hehehe … mudah-mudahan Cep Ilman yang ini mah jangan sampai dipanggil Elmon oleh teman-temannya hikhikhik)

  5. prajuritkecil said: barokillah….. semoga jadi anak shalih…..pencerah mata ayah bunda…

    aamiin………………..ma kasih yasalam buat kak adillia….

  6. antie said: selamat ya teh peni, semoga adik bayi dan mamanya sehat teruss!!selamat kembali ngeblog ;))

    aamiin, ma kasihhhhwuaahhh!!!aku kangen banget ngebloggggggggggg

  7. mbakari said: ditunggu postingan foto-fotonya ILMAN….Semoga Peni cepat sehat dan semoga ILMAN tumbuh jadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Amin…

    aamiinsebenernya waktu posting ini sambil masukin fotodasar warnetnya lelet, jadi foto ilman ga masuk deh

  8. oomdiet said: Ya ampuuu..uun…Jadi Peni sudah punya baby ya…?Perasaan belon lama deh, aku ngajarin mbaca pakai ensiklopedi anak… sambil dimarah-marahin… ;-pSemoga Ilman jadi orang yang soleh dan berguna buat semua orang dan terutama dirinya. amien.

    ga kerasa ya????pak diet sekarang dah jadi kakek :p

  9. mmlubis said: btw, ada anak gpa angkatan 2004 yang namanya Ilman juga, tapi sama anak-anak malah dipanggil Elmon hehehe … mudah-mudahan Cep Ilman yang ini mah jangan sampai dipanggil Elmon oleh teman-temannya hikhikhik

    waduuuhhhhga mau deh, ilman ku dipanggil elmon…. 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s