Uncategorized

Huaaa….

3 bulan cepet amat seh, jalannya!!
saya jadi lama2 ga ketemu ilman, neh!
padahal, sekarang ilman lagi lucu………… banget….
yup, akhirnya hari ini saya masuk kantor juga…
hari pertama ngantor jaringan di kompi saya mendadak menyebalkan
jadilah ini nebeng di kompi sebelah yang kebetulan empunya lagi ngilang….

miss you all….

Advertisements

18 thoughts on “Huaaa….

  1. kabar baik, mas…hehehe… selama cuti, kenyang deh nonton totoro berulang2si krucil udah mulai “nonton” juga, euy…soalnya, eyang kakung dan eyang putrinya demen banget sama totorohahahahahahaha….

  2. antie said: jaringan internet ngadat doang aja biasanya udah bikin aku males masuk kerja, apa lagi kalo ditambah ada yang lucu2 di rumah, hhihihihi….

    bener banget…apalagi kalo dia udah menatap saya saat saya mau pergi….huhuhuhuhu……

  3. mmlubis said: ada, tapi pengasuhnya akyuuuuu, hahahahahahahaha …

    wah, euy…bener juga, yakalo dirimu yang ngasuhtiap dijemput pasti tambah aneh kalakuanana…hahahahahahahahahaha….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s