Uncategorized

Antara Aku dan Sakit Gigiku

Menurut gue, keknya orang yang bikin lagu dengan lirik:
daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini…
biar tak mengapa…
adalah orang teraneh sedunia!

wew!! Sakit gigi dan sakit hati adalah dua hal yang berbeda! Gobse banget, seh, yang bikin tu lagu…
Lagian, nih, ya, tau kenapa, sakit gigi yang gue alami sejak setahun belakangan ini, rasanya beneran dahsyat! Sebelum gue tau rasanya ngelahirin gimana, gue pernah dimarahin, katanya kalo ngelahirin itu jauuuuh lebih sakit dari sakit gigi.

Wew!!
Nyatanya?
SAKIT GIGI LEBIH SAKIT DARIPADA SAKIT WAKTU MELAHIRKAN!!

Waktu baru melahirkan, rasanya saya masih bisa menahan rasa sakit waktu belajar jalan. Kerasa sakitnya cuma di bagian perut dan kaki. Meski sakit luar biasa, gue tidak perlu melelehkan air mata. Meski susah payah belajar jalan dari kasur ke kamar mandi, mulai dari belajar bangun sampai melangkah ke kamar mandi, gue ga perlu nangis. Meringis, iya. Tapi ga pake air mata.

Sekarang?
Hu..huhuhuhu…
Mungkin karena udah mengenai syarafnya, jadi ini sakit gigi rasanya ga cuman gigi doang yang sakit. Ya gigi, ya kepala, ya mata, ya telinga rasanya jadi sakiiiiiiiiiiittt semuanya.
Huhuhuhuhuhuhu…

Semalem dah ke dokter, tapi ga bisa langsung ditreatment. Jadi, dikasih antibiotik dulu. Ya ampuuun, tiap habis minum tuh obat rasanya nyengggg!!! Mungkin obatnya lagi bekerja, ya..
Rasanya lebih enakan kalo dipake tiduran..
Nah, masalahnya…
ke kantor tuh mau kerja apa mau tidur???
huhuhuhuhu..

14 thoughts on “Antara Aku dan Sakit Gigiku

  1. pasti rasanya ngga karu-karuan ya Pen.. emang sakit gigi itu kesimpulannya cuma satu.. suaaaaakit !pet sembuh ya pen.. aku juga bermasalah ni ma gigi.. kudu di angkat tapi masih mengumpulkan keberanian.. hihihih

  2. tumbuh gigi bungsu, t’ pen? kalo iya, berarti masih menjelang dewasa muda, hahahaha … (mudah-mudahan cepet sembuh, trus katanya minyak cengkeh lumayan membantu—tapi sayah mah belum pernah nyoba)

  3. p3n1 said: Jadi, dikasih antibiotik dulu. Ya ampuuun, tiap habis minum tuh obat rasanya nyengggg!!! Mungkin obatnya lagi bekerja, ya..

    kayanya itu bukan efek dari antibiotiknya deh mba, pasti mba dikasi analgesik juga yg menyebabkan menyebabkan kantuk,, biar bisa istirahat. Well, eniweh…emang diangkat ajah tuh gigi mba…bener2 kebangetan emang *rasa peduli sesama penderita gigi bermasalah :D*

  4. mielnschatz said: pet sembuh ya pen.. aku juga bermasalah ni ma gigi.. kudu di angkat tapi masih mengumpulkan keberanian.. hihihih

    sebetulnya gigi peni yang bermasalah ada 3baru diangkat satu, sebelum hamil, dibedah.Pas mau diangkat lagi, keburu hamil. Alhamdulillah, selama hamil ga terasa. Baru terasanya sekarang.Di Bandung, ada dokter gigi yang bedah giginya pake laser. Katanya sih ga sakit. Nah, sekarang peni lagi berobat ke dia, cuma, ya itu, sebelum diangkat, diobatin dulu…

  5. mmlubis said: tumbuh gigi bungsu, t’ pen?

    bukan, euy!gigi geraham belakang saya tumbuhnya tidak sempurna, alias nyangeyengjadinya, yang dipake mengunyah teh samping gigi, bukan mahkota gigiakibatnya tergerus dengan sempurna dan bolongnya ga ketauan…

  6. roelworks said: wedeh minyak cengkeh mak nyuuuuuussss…

    heheheheheitu pernah saya pake buat gigi saya yang satunya yang udah dibedah setaun lalu…kalo yang sekarang? mendingan buruan dibedah aja, deh…rasanya emang mak nyussss… mantap banget!

  7. orchidinia said: kayanya itu bukan efek dari antibiotiknya deh mba, pasti mba dikasi analgesik juga yg menyebabkan menyebabkan kantuk,, biar bisa istirahat

    mungkin juga, yaaatapi kan aku lagi gawegimana dongg…hiks…iya, ntar lagi, begitu obatnya abis, bakalan dibedah, kok…

  8. inisyanti said: hehee…. sama tie juga pernah rasa sampe gugulingan sakittttttt..

    hihihihitau, gaaku nangis gugulingan di depan anakku!duh, untung anakku blum bisa komentarkalo udah bisa, bakal mati gaya, neh!

  9. tau g..tau g..aku sekarang lagi mo cabut gigi jg lho…(tapi bukan yg bungsu, yang bungsu mah ntar ajah)….tapi yang depan!!! bayangkan?!!! ntar aku bakalan punya gigi gawang.. 😀 hahaha… soalnya agak bermasalah kata dokternya. tadinya sih mo dicabut hari ini, eh..tapi dokternya gada..jadi we di undur….

Leave a Reply

