Uncategorized

hape siapa, seh, itu? kok, ga diangkat2???? berisik, tawu!

kemarin siang, aku chatting sama didi. trus, ga tau kenapa, pengen aja ke warung kebabnya maria di jalan Sulanjana. ya udah, trus aku bilang sama didi, “di, kita lunch bareng, yuk!”
“hayu! tapi, aku mau cari buku dulu, yah! ntar kita berhubungannya via hape ajah.”
“oke. eh, tapi pulsa hapeku lagi ga aktip, eung! baru mau ke atm ntar sore buat ngisinyah.”
“oh, ntar aku yang telpon aja, deh.”
“oke, deh.”

2 menit kemudian, aku dipanggil sama bos, buat ngomongin gawean.
lagi asik2nya ngobrol, di ruangan yang berisi 3 orang itu, ada bunyi “kring…kring…”
biasanya, itu ringtone nya si mister (bos) atau si mas (manager produksi), makanya aku ga peduli.
tapi, sekian lama itu kring kring masih juga bunyi, aku penasaran juga.
trus, aku berceletuk, “hape siapa seh, itu? kok, ga diangkat-angkat?” dalam hati terus nyambung, “berisik tawu!”

si mas manajer cuma nunjuk tanganku yang lagi genggam hape.
“itu, kok, yang bunyi..”
aku langsung lihat ke layar hapeku.
ada nama didi di situ…
malu, deh….

6 thoughts on “hape siapa, seh, itu? kok, ga diangkat2???? berisik, tawu!

  1. estherlita said: hmmm ada kebab juga di bandung… enak gak ?

    banyak, Tante..belakangan rada2 jadi trendnah, soal enak nggaknya, sih, peni ga bisa bandingin ama yang ‘aslinya’lumayan, lah, buat lidah peni mah

  2. estherlita said: hmmm ada kebab juga di bandung… enak gak ?

    enak, Tante! (hahaha … maaf nimbrung, soalnya saya pemilik warung kebabnya, hahahahaha)Kemaren sempat ada orang Afghanistan asli yang nyobain, ga tau tuh mereka komentarnya apa, tapi piringnya bersih hahahahahaha ….

  3. mmlubis said: T’ Peni, jadi nggak ke sananya? Saya ke sananya sore, soalnya si Rangga minta shift pagi

    ntar saya kabarin lagi, dweh..tadinya kemarin tuh mau ke sana, tapi ilman lagi pilek, jadi ga tega…

Leave a Reply

