Uncategorized

Bantuin Report Abuse , yah!!!

Pagi ini, seperti biasa aku buka MP.
seperti biasa juga, MP selalu nampilin postingan contact kita.
Salah satu contactku yang ini lumayan rajin menginformasikan ke kami2 selaku kontaknya untuk “membersihkan” MP’s user account yang ngaco alias katro.
saya terperangah ketika brosing ke sini juga di sini, ternyata si salah satu orang yang disebut katro itu malah ternyata mengisi GBku dengan kurang ajarnya
huhuhuhuhuhuhu…..
bantuin, yah, buat report abuse orang ini!!!
bener2 udah pelecehan banget, deh!
Allahu Akbar!!!
Ayo kita perangi kedzhaliman dan pelecehan terhadap yang anti Islam!!!!
Allahu Akbar!!!

ini versi editan
PS: maap, berhubung kata2 dari si sakit jiwa itu terlalu menyakitkan buat dibaca, alhamdulillaah, saya sudah berhasil mendeletenya. jadi, kalian ndak bisa baca lagi isi GB saya tersebut yang berisi tulisan menyebalkan. Makasih, ikhsan buat informasinya

Advertisements

19 thoughts on “Bantuin Report Abuse , yah!!!

  1. evimeinar said: di GBnya si roy ada si kasimum tuhh yg sama waee ama si roy direport abuse aja mana pk nama muhammad segala

    oke, hayu kita report abuse!!!!

  2. ningnong said: pepi udah kirim report abuse kan?gilingan tuh orang ya… sakit jiwa kayaknya!

    udahbarusan dia laporan ama sayahada lagi tuhmrnoxiouss (s nya dua, bukan yang s nya satu)diblock aja biar dia ga bisa masuk ke MP kita

  3. kuenyaoyan said: foto ?

    maksudnya teh pepi itu hedsotnya si gila ituhjadi, hedsotnya mas mrnoxious itu dipake sama si sakit jiwa itu buat bikin akun barunya dengan nama yang nyaris mirip: mrnoxiousskalo kita ga mudeng, gaswat jadinya

  4. orchidinia said: iih serem amat yaa mba, psikopat bgt!

    iya, makanya harus diperangi..kita kan banyakan, masa kalah ama seorang psikopatharus diserbu rame-rame, deh!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s