Uncategorized

Dikira cowok, ganti hedsot ah!

Belakangan saya suka ngedonlot lagu-lagu dari MP. Biarpun bukan kontak saya, saya suka nebeng ngedonlot, seperti juga yang dilakukan oleh beberapa orang di MP saya.

Sebelum ngedonlot, biasanya saya minta izin dulu dengan mereply postingan orang tersebut. Ada yang mereply balik, ada juga yang nggak.

Biasanya saya selalu baca reply balik mereka. Saya selalu berpikir bahwa semua orang akan langsung ngeh dengan nama saya lalu berpikir bahwa saya cewek. Ternyata ga selalu begitu. Saya pernah dipanggil “kang” juga dipanggil “mas” dalam reply mereka. Pertama saya ga ngeh, tapi terus, saya mikir… apa karena nama saya lantas mereka berpikir saya cowok? Pastinya mereka nyebut saya “kang”,
“mas”, ada alasannya, kan? Mungkin didukung hedsot saya yang saya pasang. Foto ilman.
Juga di postingan saya yang ini ada yang mereply untun ngedonlot dan saya dipanggil “bro”. Heuheu…
Tampaknya, saya kudu ganti hedsot deh… nyomot dari foto yang dijepret ama Tante Esther aja, deh… biar tampak ada saya tapi ada ilman juga…hehehehehe….

Was: Now:


*sebetulnya saya sadar kalo ini postingan ga penting…tapi sutra weh lah, biar saja*

24 thoughts on “Dikira cowok, ganti hedsot ah!

  1. evimeinar said: nama peni kalo di jawa nama cewek 🙂

    yup, betulkarena bapak saya orang jawa, maka beliau menamai saya dengan nama jawa 😀

  2. estherlita said: walah2……, iya Yana julio kan laki…kalau Peni emang ada yang laki ada yang wanita….

    hehehe, iya ya.. Yana Julio kan laki…baru tau kalo nama Peni ada laki2 juga, lho, Tante…

  3. p3n1 said: hehehe, iya ya.. Yana Julio kan laki…baru tau kalo nama Peni ada laki2 juga, lho, Tante…

    ada say tetangga saya dulu di Bandung laki2 : Peni Tapiheroe, entah dimana dia sekarang….kakaknya teman si mbah, namanya Harry…kebayang kalau disebut lengkap, hari tapi heru…jadi siapa seh namanya ?ini sering jadi becandaan teman2 seangkatannya…

  4. estherlita said: ada say tetangga saya dulu di Bandung laki2 : Peni Tapiheroe, entah dimana dia sekarang….kakaknya teman si mbah, namanya Harry…kebayang kalau disebut lengkap, hari tapi heru…jadi siapa seh namanya ?ini sering jadi becandaan teman2 seangkatannya…

    wakakakakak…harry tapiheroepastinya dianggap becanda

  5. orchidinia said: naaah…begituh dong mba…sekali2 mba mejeng juga d headshot :D. Nitip kecupan buat Ilman ya mba dari tante SeSsa…muuuaaah ^_^

    siap, deh!!ntar disampein ke ilman 😀

  6. wah kayakna ilman tambah ndut ya…? lucuuu bgt, lam kenal deh dari bang Fathir dan Karan.., (btw koq dikau masih langsing seh pen, bagi resepnya duong hehe…)

  7. kalo fotonya gitu, nanti dipanggilnya “Bu” (memang udah ibu-ibu ya, jadi wajar kalo dipanggil gituh. Kalow sayah dipanggil “Bu” suka pengen ketawa sendiri)

  8. dapurvie said: btw koq dikau masih langsing seh pen, bagi resepnya duong hehe…

    apa, ya?banyak yang sirik juga, sih, gara2 aku kembali langsing…breastfeeding mungkin…

  9. mmlubis said: Kalow sayah dipanggil “Bu” suka pengen ketawa sendiri

    ih, kok ngerasa aneh?seumur kita kan emang dah wajar banget dipanggil “bu”temen2 kita kan banyak yang udah jadi bu bos, bu guru, bu dosen, bu dokter, bu menejer…umay sendiri kan sekarang “ibu pengusaha” 😀

  10. waduh ..klo mnurutku sih nama peni udah cewe banget….coba namaku..tapi emang dasar nasip dari sejak sma juga selalu dikira cowo, bayangin ajah si daftar absensi jenis kelamin ku pasti laki-laki.pernah adayg sms mo pesen pin dia bilang nya bgini “maaf mas mo tanye,klo pin yg ukuran……” pernah juga pas mo turun dari angkot aku teriak “kiri….” eh abang angkotnya bilang “payun cep…..”HERAN!!!!

  11. nurmauliddiyani said: pernah juga pas mo turun dari angkot aku teriak “kiri….” eh abang angkotnya bilang “payun cep…..”

    bwuahahahahahahahahahahaha…..makanya, jangan jadi cewek gagah perkakas biar ga dipanggil “cep”hihihihihihi…

  12. p3n1 said: ih, kok ngerasa aneh?seumur kita kan emang dah wajar banget dipanggil “bu”temen2 kita kan banyak yang udah jadi bu bos, bu guru, bu dosen, bu dokter, bu menejer…umay sendiri kan sekarang “ibu pengusaha” 😀

    tapi tetep ajah sayah mah lebih suka dipanggil “Neng …”hahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

Leave a Reply

