Uncategorized

tumbuh gigi dan kebab

Tepat di usia ilman yang ke 169 hari atau 5.5 bulan, tanggal 9 Juni 2007 lalu, usaha ilman ngeces-ngeces karena gusinya gatal, akhirnya membuahkan hasil. Di gusi bagian bawah, telah tampak sebentuk gigi yang akan tumbuh. Itu menandakan ilman akan semakin sering ngeces..hahahahahaha…

Saya terpikir buat bikin bancakan untuk merayakannya (kata bapak, saya seperti mendiang ibu kandung saya dalam hal celebrating). Tapi, ibu bilang, nanti aja kalo ilman udah turun tanah. Saya pun menurut, walau ditentang bapak (karena emang ga ada aturannya dalam Islam, ya, kan? Hikhik –yah, saya akan buat dalam bentuk pengajian aja, deh, ga pake teknis adat.. ngeles dot kom). Saya pun memutuskan buat mentraktir aja orang2 serumah. Saya pun teringat janji saya pada orang2 serumah akan traktir kebab. Kebab mana, nih? Ngelarisin warung Maria, aja, deh.. saya dan kakang meluncur ke Sulanjana Foodcourt buat beli 7 biji shoarma di situ.

Doain ilman jadi anak shalih, tumbuh sebagai anak yang sehat, pintar, cerdas dan menjadi cahaya buat kedua orangtuanya juga buat semua yang menyayanginya, yaaa….

buat yang udah mikir mentang2 ilman udah tumbuh gigi lalu udah dikasih kebab, memohon ampunlah padaNYA, karena sudah berburuk sangka pada saya..hahahahaha….

btw, foto shoarma ini diambil dari hasil browsing, soalnya shoarma warungnya Maria keburu tandas.. oya, foto ilman itu lagi dipangku tamu

11 thoughts on “tumbuh gigi dan kebab

  1. estherlita said: untung saya gak mikir Ilman dikasih kebab, hanya mikir apa dulu nyidam kebab

    seribu!!!!dugaan Tante betulll!!! saya tergila2 sama kebab Arin di daerah Dipati Ukur…waktu saya hamil ๐Ÿ˜‰

  2. p3n1 said: seribu!!!!dugaan Tante betulll!!! saya tergila2 sama kebab Arin di daerah Dipati Ukur…waktu saya hamil ๐Ÿ˜‰

    wah feeling so good deh…..ntar kalau mudik mau nyoba ah….soale kalau dibawain dari sini yang asli takut keburu basi….

Leave a Reply

