Uncategorized

Cowok bisa comel juga, ya? Yaik banget, dweh!!!

Hari Minggu kemarin, saya dan kakang bawa ilman ke Giant Pasteur, buat cari jeruk baby sama bubur instan. Kan ilman lagi tahap pengenalan makanan, jadi kami nyiapin beberapa bahan makanan buat dicobain ke dia. Kalo dia udah oke, berarti udah waktunya buat saya belajar masak makanan baby…hehehehe….

Berhubung kami belum makan, jadi sebelum blanja blenji, kami makan dulu di foodcourtnya. Saya dan kakang pesen soto betawi dan nasi, trus, minumnya kakang pilih hot orange saya pilih natural coconut.

Karena makanan belum dateng, saya dudukin ilman di meja. Makanan dateng pun, ilman masih duduk di meja, toh, space nya masih banyak, secara kami ga banyak macem makanannya.

Sampailah tragedi itu datang. Ternyata, natural coconut itu maksudnya air kelapa plus daging kelapa muda dalam batok kelapa asli!! Saya bilang ke ilman, “wah, natural coconut itu artinya sama batoknya, man!” ilman cuma ketawa. Pastinya dia ketawa karena lihat ekspresi saya ngomong, bukan karena ngerti…

Entah kenapa, tiba2 si mbak waiter yang bawa natural coconut itu menumpahkan apa yang dibawanya, sehingga nasi saya berkuahkan natural coconut tadi, pokoknya berantakan, deh! Si mbak waiter ini berulang kali minta maaf pada saya. Saya bilang, ndak apa-apa. Toh, tanpa saya ngomel atau apa, dia dan teman2nya akan beresin yang berantakan itu, kan? Tanpa saya ngomel juga, dia udah tertekan apalagi kalo saya ngomel?

Eh, di meja sebelah saya, seorang bapak-bapak, ya boleh dibilang mungkin “orang kaya”, yang masih terbilang muda (thirty something, i guess), komentar gini ke istrinya,”pantes aja tumpah, segala macem dimakan.”

Heh??? APA?? Segala macem dimakan??? Cuma makan soto betawi sama minum doang segala macem dimakan? Meneketehe kalo yang disebut dengan natural coconut itu artinya pake batok kelapa!!! Di menunya ga ditulis!! Mungkin dia sirik karena dia makan dua piring berempat sama anak dan istrinya.

Tadinya, saya mau samperin tuh bapak-bapak dan menampar mukanya. Pertama, meja saya jadi perhatian semua yang ada di situ (saya ga mengelak kalo mereka menduga, ilman atau saya yang bikin barang2 itu tumpah, secara ilman masih duduk di meja), secara psikologis ini sudah bikin saya malu. Kedua, saya udah kelaparan, tapi masih harus nunggu meja diberesin dulu dan pindah tempat yang sebetulnya udah PW buat saya. Ketiga, saya paling tidak suka kalo ada laki-laki; apalagi sudah jadi bapak: COMEL.

Untungnya, saya masih punya urat malu. Malu sama Allah, malu sama kakang, malu sama ilman, malu sama orang sekitar, kalo ternyata saya ga bisa menahan diri buat nampar orang itu. Bakalan rame, kan, jadinya? Akhirnya saya cuma bisa ngomel2 gini,”Emangnya elu yang bayar, apa, pake banyak omong segala???”

Pikiran jahat menari di kepala saya: saya mau potret orang itu, trus saya tulis di sini dan saya kirim ke milis-milis yang saya ikuti dengan subject: LELAKI COMEL OF THE MONTH. Hahaha..untung saya masih waras, walau sungguh pikiran tersebut menari-nari terus dengan indahnya…., hal tersebut tidak saya lakukan.

Tapi, lalu saya jadi tertawa sendiri di rumah, karena menyesal. Kenapa tidak saya lakukan saja, ya? Hahahahahahahahaha…..

17 thoughts on “Cowok bisa comel juga, ya? Yaik banget, dweh!!!

  1. idih bacanya juga ikut dongkol… ya itu dia kadang manusia tuh kurang bisa nahan mulutnya untuk tidak menyakiti orang lain, manusia macam gini pasti ada ganjarannya…bagus kalau kamu bisa sabar, doa aja , orang terdzolimi doanya manjur banget say….Allah gak tidur.

  2. mmlubis said: jangan sampai ketularan petasan sumbu pendek, t’ peni hehehe

    semoga tidak, yaaatapi bapak2 ini sungguh keterlaluan, deh, menurut saya..comel dot kom gituh!

  3. estherlita said: idih bacanya juga ikut dongkol… ya itu dia kadang manusia tuh kurang bisa nahan mulutnya untuk tidak menyakiti orang lain, manusia macam gini pasti ada ganjarannya…bagus kalau kamu bisa sabar, doa aja , orang terdzolimi doanya manjur banget say….Allah gak tidur

    ma kasih, Tante…iya, Allah ga tidur… ๐Ÿ˜€

  4. elishomsini said: Oalah..ada ada aja ceritanya kk tu. tapi,nampaknya sejak menikah jauh lebih sabar ya?:) he he he…

    heh? jauh lebih sabar???kekekekekek…ini uji kewarasan aja, sepertinya mah… hahahahahahaha….

  5. antie said: aahhh…. nyebelin tuh orang kayak gitu mbak….untung sabar….

    heuheu…sabar, tapi pake ngomel2 sendiri tea..cuma, udahnya aku ngakak sendiri…di meja dia lebih riweuh isinya daripada mejaku…wakakakakakak*baru sadar sesudahnya*

Leave a Reply

