Uncategorized

Mencoba Setia dengan si Hitam

ditimpuk sama suze marie, neh! huh! kirain ga bakalan kena timpuk waktu baca postingannya suze antie… ternyata, kena juga… wak wak waaawwww….

1. Tipe dan Merk HP
Nokia 6151, dibeli awal taun 2007. Sekarang udah ga muncul lagi yang barunya. Sebetulnya, saya menyesal tapi kapaksa kudu narimakeun. Gara-gara waktu mau beli, saya pengennya beli Sony Erricson 550i, tapi duitnya kurang banyak, karena Tabloid Pulsa ga kasih informasi yang valid. Karena sudah butuh hape yang ada fotonya, kapaksa deh beli itu….Huhuhuhuhu…..


2. Fasilitas 3G
Katanya, sih, ada. Tapi simcard saya tidak memfasilitasinya…. hahahaha….


3. Wallpaper
South Park dari theme nya. Tapi, saya ganti jadi foto ilman dan papanya

4. Nomor
Mentari, dengan nomor yang dipilihin kakang, sejak tahun 2003, setelah 3 kali ganti nomer. Anehnya, cuma dari Mentari ke Mentari… seakan-akan saya ini pelanggan setia Mentari. Tapi, yah, ga akan ganti nomer lagi, deh!!!

5. SMS terakhir
Dari Kakang, nanyain ari bonus sms teh jadi, ga, dipake buat ngumumin Reuni Akbar SMAN 2 Bandung teh?

6. Spesifikasi
*nyontek dari situsnya*
radio FM (wajib itu)
1.3 MP kamera dengan 4x digital zoom dam full screen landscape mode
Bisa diprint langsung dari HP ke printer yang kompatibel (tentu saja)
Bisa mindahin gambar dari HP langsung via microSD card ke PC/Notebook dengan kabel USB atau Bluetooth
Video recording

bisa dipake buat dengerin MP3/M4A/eAAC+/AAC+/WMA
3G Broadband network coverage
Push to Talk (buat apa, ya? binun aku juga)

7. On/Off
nyala terus, kok, kecuali kalo tiba2 battery empty karena lupa ngecharge atau ga bawa charger padahal udah tau low bat

8. Letak HP
Di meja kalo di kantor. Di tas kalo lagi di jalan. Di rak kalo di rumah. Kadang di boks nya si ilman. Kadang di atas kasur juga buat ngebujuk si ilman yang lagi kabur-kaburan kalo digantiin baju.

9. Batere
masih 100 % laah

10. Catatan
reminder, tanggal ulang tahun orang-orang sekitar, rekening orang2 dan sendiri, daftar belanja, ide-ide, jadwal imunisasi, semua jadwal deh!

sekarang, saya mau nimpuk

Syantie

tante Esther

mbak Dewi Joris

mas Roel

note: foto saya ambil dari sini

2 thoughts on “Mencoba Setia dengan si Hitam

Leave a Reply

