Uncategorized

REUNI AKBAR ALUMNI SMAN 2 BANDUNG

Apaan?
REUNI AKBAR ALUMNI SMAN 2 BANDUNG
Kapan?
27-28 Oktober 2007
Di mana?
di Kampus SMAN 2 Bandung
Jl. Cihampelas No. 173 Bandung
Acaranya?
ntar, yah, nyusul… baru ngumumin doang…hehehehehe…. pastinya sih, ya, reuni mah ketemu temen-temen SMA, dooong!!!
foto diambil dari sinih
p e n i
salah satu alumni SMAN 2 Bandung yang tercintah!!!!
Advertisements

51 thoughts on “REUNI AKBAR ALUMNI SMAN 2 BANDUNG

  1. yakin! hahahahaha…katanya mah dengan pasukan 101 panitia (kayak 101 dalmatians aja yah) berikut tugasnya masing2, mudah2an berjalan lancar dan sesuai dengan rencana…hihihihi….*merasa beruntung ga jadi panitia*

  2. nah, itu dia.. berhubung punya bayi, ga berani menawarkan diri jadi panitia, mendingan menawarkan diri jadi tamu sajah… hahahaha…budak 5 juga boleh dateng kok, kalo suaminya budak 2 mah..hehehe…*siapa tau ketemu mantan gebetan tea…hihihi*

  3. estherlita said: ini angkatan berapa ajah yang reunian….?

    semua angkatan, Tante…namanya juga reuni akbar…hehehehe….kebayang, kan, kalo semua dateng mungkin dari angkatan 50an sampai 2007an (yang masih hidup, tentu saja, soalnya almarhum Kang Harry Roesli waktu reuni akbar tahun 2004 dateng, tapi tahun ini mah tentu tidak bisa datang) pasti tumplek plek plek….hehehehe….

  4. teman2 smp2 saya banyak yang di sma 2, antara lain yang paling kocak namanya Suryo, orangnya keriting badannya bulet banget subur…siapa tau ntar lihat dia nah itu teman saya cukup akrab dulu di smpnya, ampe ama ortunya aja kami kenal…gampang cari orang model dia…gak banyak yang perawakannya kayak dia… heheheh

  5. estherlita said: teman2 smp2 saya banyak yang di sma 2, antara lain yang paling kocak namanya Suryo, orangnya keriting badannya bulet banget subur…siapa tau ntar lihat dia nah itu teman saya cukup akrab dulu di smpnya, ampe ama ortunya aja kami kenal…gampang cari orang model dia…gak banyak yang perawakannya kayak dia… heheheh

    seangkatan sama Tante, ya?hihihi, ntar dicari di stand angkatannya, deh.. hehehe*niat gini*

  6. estherlita said: harusnya ya lulus 76….

    kok pake harusnya?? hehehe…*seakan-akan ga yakin temennya lulus tahun segitu…hehehe*becanda kok, Tante…iya, ntar saya samperin deh, ke stand angkatan 76, jadi pengen ketemu sama om Suryo πŸ˜€

  7. sebaliknya siapa tau lulus 75 heheheheh….iya bilang ajah ponakannya esther yang dulu rumahnya di kiputih, smp2 …. *pengen tau tampangnya bingung aku punya ponakan dah punya anak…heheheheh*kayaknya masih inget soale kan kita di milis juga pernah kontak…kasihan Suryo neh ,anaknya yang wanita belum lama ini meninggal karena DB….

  8. aseeeekkkk … nanti ketemu Ilman (padahal tetanggaan, naha ari ketemu harus nunggu reuni nya? hehehehehe … maap, seleb mah biasa sibuk, kikikikikikikikiiiikkkkk)

  9. estherlita said: antara lain yang paling kocak namanya Suryo

    semoga bukan Roy Suryo… soalnya banyak yang sentimen sama dia, nih, alumni sman 2 bandung tehhahahahahahaha *termasuk saya, tentu*

  10. mmlubis said: aseeeekkkk … nanti ketemu Ilman (padahal tetanggaan, naha ari ketemu harus nunggu reuni nya? hehehehehe … maap, seleb mah biasa sibuk, kikikikikikikikiiiikkkkk)

    uhuk… uhuk… uhuk… wekkks…M..M..M..MEDIIIIIIIKKK!!!

  11. ninokazu said: eh….cara daftarnya gimana yah???trus bayarnya berapa??pengen dateng nih…..

    ditampung deh pertanyaannya…keknya mah gretongan deh….ntar, pengumumannya diapdetthanks udah mampir sini….

  12. usarah said: Salam kenal semua…seneng banget bisa nemuin info ini..maklum kalo udah emak emak jadi jarang beredar.Saya Uli Sarah angkatan 91..

    salam kenal juga, Teh…mudah2an ntar bisa ketemu, ya….hehehehe….

  13. mmlubis said: Teh Peni, beritanya boleh dicopy paste yak. Lagi hoream ngetik, hihihi …. Terima kasihhhh

    boleh…boleh…..tapi tampak ada promosi kebab di dalamnya…*teuteup….*

  14. haloo aku angkatan 92 euy bio 2 aka gotcha hihihi …btw rumah mertoku sebelahnya rumah (alm) bu aminah loh …hehehe …ada yg tahu milis sma 2 bdg tp khusus angkatan 92 ga?

  15. halow .. salam kenal… saya dinna angk’99. nanti qta buka stand makanan lho … ada zupa2. puding coklat, baso tahu, fondue, etc. kanggo sadaya angkatan om, tante, akang, teteh, ai, mangga dihaturanan … nanti qta saling mengunjungi yaaaa hahhaha hatur nuhun.

  16. hotling said: halow .. salam kenal… saya dinna angk’99. nanti qta buka stand makanan lho … ada zupa2. puding coklat, baso tahu, fondue, etc. kanggo sadaya angkatan om, tante, akang, teteh, ai, mangga dihaturanan … nanti qta saling mengunjungi yaaaa hahhaha hatur nuhun.

    halow, salam kenal juga, nanti main ke stand milis outsiders ya, beli kebab dan seesha, hehehehehehehe*maap teh peni, keukeuh promosi, hahahahahahahahaha*

  17. Gimana reunian tea…rame teu?meuni sirik euy gak bisa dateng.Siapa dong cerita gimana suasana waktu itu..anyone..?(maksa..).Atau kalo ada yang punya info yang kenal atau nemuin temen koe alumnus jurusan bahasa angkatan 91′..sok ngacung..

  18. shoome2 said: REUNINYA JAM BERAPA YA??? KALAU ANGKATAN 1989 KETUANYA SIAPA????

    jam reuninya udah saya posting di posting berikutnya, yang subjeknya Undangan Reuni Akbar Alumni SMAN 2 Bandung…ketua angkatan 89??? siapa, ya? *celingak celinguk*

  19. matukituki said: ada yg tahu milis sma 2 bdg tp khusus angkatan 92 ga?

    yang saya tau mah tiap angkatan keknya ada…ntar saya intip lagi…. saya kirim PM aja, ya, kalo dah ketemu…

  20. usarah said: Gimana reunian tea…rame teu?meuni sirik euy gak bisa dateng.Siapa dong cerita gimana suasana waktu itu..anyone..?(maksa..).Atau kalo ada yang punya info yang kenal atau nemuin temen koe alumnus jurusan bahasa angkatan 91′..sok ngacung..

    suasana hari itu sangat ramai dan menyenangkan… πŸ˜€

  21. bicara soal reuni, katanya alumi SMAN 2 Bdg mau angkatan 91 mau ngadain reuni juga. Sekarang sih katanya masih rapat-rapat dulu, sekaligus ngumpulin para alumni yang kadang-kadang sudah kagak tau rimbanya. Acaranya sih digelar tanggal 27 DESEMBER 2008, tempatnya belum tau. Info lengkapnya hubungi aja ARUMAN di 08129949166.

  22. abahali said: bicara soal reuni, katanya alumi SMAN 2 Bdg mau angkatan 91 mau ngadain reuni juga. Sekarang sih katanya masih rapat-rapat dulu, sekaligus ngumpulin para alumni yang kadang-kadang sudah kagak tau rimbanya. Acaranya sih digelar tanggal 27 DESEMBER 2008, tempatnya belum tau. Info lengkapnya hubungi aja ARUMAN di 08129949166.

    selamat reuniaaan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s