Uncategorized

Apa Hubungannya Antara Reuni sama Punya Gandengan?? Hah? Hah???

Dalam rangka ikutan mensukseskan (atau menyukseskan? yang bener yang mana, sih?) Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Bandung, 27-28 Oktober 2007 lalu, saya kirim sms ke semua orang yang saya kenal dan saya tahu nomer hapenya.

Tentu saja responnya beragam. Ada yang sms balik, ada yang nggak. Yang sms balik juga macam-macam, laah… Ada yang bilang bisa, ada yang bilang gak bisa. Wajar, kan? Namanya juga manusia, beda kepala, beda agenda…

Tapi, ada satu, nih, yang cukup mengganggu saya. Mungkin, buat orang lain, ini biasa aja. Entah kenapa, menurut saya, ini mah cukup aneh. Bukan aneh, sih, menyebalkan aja bacanya…

Dia menjawab begini, “angkatanku ga akan ada yang datang (–> padahal ternyata cukup banyak angkatan si penjawab sms ini yang hadir di reuni akbar kemarin. dia nya aja yang ga gawul )

cukup sampai di sini? nggak, da bukan ini yang mengganggu saya….

lanjutan dari sms tersebut adalah ‘ma kasih, mbak, buat infonya, saya udah punya janji sama orang lain di hari tersebut’ –> oke, no problem, kan???!!

selanjutnya isinya adalah demikiankalo aku udah punya gandengan sih, mau aja dateng ke reuni’

eh? apa? kalo udah punya gandengan? maksudnya apa? emangnya truk, punya gandengan? truk gandeng maksud saya .

ini yang mengganggu saya, tuh….
ngapain sih, mesti sms seperti itu? biasa aja, kali…
buktinya, banyak, kok, temen-temen saya yang belum punya pasangan tetep datang ke reuni. Emangnya datang ke reuni buat pamer gandengan? hah? hah? Saya mah reuni teh buat ketemu teman-teman lama saya yang sudah lebih dari sepuluh tahun ga ketemu… nah, kalo kebetulan saya bawa suami dan anak, soalnya saya emang lagi mendoktrin anak saya buat sekolah di situ, nantinya….
lagian, saya kan dalam rangka memperkenalkan tempat saya dulu bersekolah ke suami.. ga salah, kan???

Lain kali, mikirnya lebih bener, deh, neng! Saya yakin, panitia acara reuni sama sekali tidak menyelenggarakan acara ini buat pamer gandengan… emangnya truk! huh!


Advertisements

18 thoughts on “Apa Hubungannya Antara Reuni sama Punya Gandengan?? Hah? Hah???

  1. keluargasusminarto said: hehhehe mungkin si ‘neng’ punya kenangan pahit di sana jadinya kudu bawa gandengan dulu baru PD..:D

    huahahahahaha…mbak Fitta mah aja-aja ada…iya kali, yah…hahahahaha….

  2. estherlita said: wah kalau kam reuni malah gak ada yang bawa gandengan soale gak bebas ber haha hihi ama teman2 lama….

    nah! betul itu, Tante!saya bawa ilman karena kasian juga, di rumah lagi pada nggak ada orangtrus, karena berabe bawa ilman sendirian, fahmi saya ajakpadahal, kalo ga bawa ilman dan fahmi, pastinya lebih bebas…. 😀

  3. ningnong said: lha… rugi tuh! justru enaknya dateng ke reuni klo gak ada gandengan… bisa cuci mata, kali aja ada yang nyantol hahahahahaha

    nah, maka dari itu… siapa tau, kan, ada yang nyantol kalo datang ke reuni… *halah!*

  4. inisyanti said: huahhahaa.. minder yg lain dah nikah or ada gandengan dia belom kali hihiii..

    iyah, meni terus terang gitu… hahahaha…padahal, ya, pas reuni mah asli sibuk sendiri2, keluarga yang dibawa jadi “terlantar”hehehehehehe…..

  5. minder tuh.. tapi emang meski tujuannya bukan pamer gandengan, kadang suka aja ada yang usil nanya mana gandengannya, koq g dibawa.. gitu lah.. makanya dia bete meureun..

  6. akuhanif said: minder tuh.. tapi emang meski tujuannya bukan pamer gandengan, kadang suka aja ada yang usil nanya mana gandengannya, koq g dibawa.. gitu lah.. makanya dia bete meureun..

    hihihi… kalo pas acara reuni mah, mana inget buat usil nanya “mana gandengannya…”apalagi kalo udah lebih dari 10 taon ga ketemu…mendingan hahahihihi daripada usil nanya gandengan… tul, gag???

  7. yah … reuni punya gandengan juga sama aja, si gandengan sibuk sama angkatannya geng kaos ijo dan sombong-sombong itu, hahahahahahaha …*sebal karena iri, dia menyombongkan 91 yang datang banyak melulu … 96 mah sautik*

  8. mmlubis said: yah … reuni punya gandengan juga sama aja, si gandengan sibuk sama angkatannya geng kaos ijo dan sombong-sombong itu, hahahahahahaha …*sebal karena iri, dia menyombongkan 91 yang datang banyak melulu … 96 mah sautik*

    oh, iya, tuh… pasukan kaos ijo! hahaha… udah mah ngehalangin jalan lagi..huh!jangan sedih, may…usia angkatan 95-96 kan usia produktif, jadi wajar weh, mun anu datang saeutikkalo angkatan 91 mah udah angkatan pensiun, jadi, sah2 aja kalo yang datang banyak… da udah pensiun! hahahahahaha

  9. iya, ngahalangan jalan … mana ngerepotin … mana ada yang menyebalkan, nanya-nanya yang nggak puguh … ada foto kenangan yang menyebalkan … sampe hayang mengguling-gulingkan mejanya! (hihihi … curhat colongan)

  10. mmlubis said: iya, ngahalangan jalan … mana ngerepotin … mana ada yang menyebalkan, nanya-nanya yang nggak puguh … ada foto kenangan yang menyebalkan … sampe hayang mengguling-gulingkan mejanya! (hihihi … curhat colongan)

    tadinya, mau berkorban buat seseorang saja, kan? nyatanya malah berkorban buat temen2 seangkatannya begitu… hahahahaha..naha teu ngagulingkeun mejanya ajah sekalian??? tau gitu mah dibantuan, da!!! hihihihi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s