Uncategorized

Memalukan!!! hiks…..

pagi itu, saya ingin menyapa suami tercinta, judulnya mah… soalnya, saya lihat dia online dan ga ada status apa-apa… (sebetulnya, saya melupakan satu hal: suami saya emang ga pernah ngotak atik status di YM, mau lagi meeting atau bahkan ga ada di tempat sekalipun)

peni (11/1/2007 10:24:14 AM): papa, masukin anaknya ke bolala dong
peni (11/1/2007 10:24:23 AM): minta foto dan biodatanya, ya
peni (11/1/2007 10:24:30 AM): anaknya lucu, deh
peni (11/1/2007 10:24:40 AM): kayak bundanya, ya?
peni (11/1/2007 10:24:46 AM): ketawanya meni lepas gitu
peni (11/1/2007 10:24:47 AM):

ga ada tanggapan, sampai akhirnya dia menjemput saya.

Sesampainya di rumah, setelah saya menggotong ilman yang sudah terlelap (semalam saya pulang sangat terlambat karena menjenguk istri manajer keuangan yang bayi dalam kandungannya meninggal di perut) ke kamar tidur, barulah suami tercinta berkata,”
“Ilman bukannya udah masuk Bolala, Bun?”
“Udah, di edisi kedua…”
“Kenapa atuh, kok, nanya lagi…”
“Yaa… pengen nyapa papa aja… soalnya, geregeteun lihat foto ilman…tapi, eh, papa kok, ga ngejawab, siih???”
“Orang lagi di ruang meeting…”
“Maksudnya, papa yang lagi di ruang meeting, kan? Ga sama notebook-nya, kan?”
“Ya sama notebooknya, dong, pake in focus lagi… jadi, ya, dibaca banyak orang…”
“……”
*nyengir*
“Malu-maluin, ih!!! Emangnya, windowsnya langsung appear gitu, papa????”
“Iya, lah!”
*gusrak!*
“Papa meni gaptek pisan, siiih!! Itu kan bisa disetting biar cuma muncul di pojokan aja… jadi, ga usah appearing window nya gitu… Bunda kan malu, Papa….”
*nyengir (lagi)*

huh! menyebalkan… malu, booooo!!!!!

keterangan:
1. tulisan ungu adalah kalimat papa ilman
2. tulisan biru tua adalah kalimat saya

26 thoughts on “Memalukan!!! hiks…..

  1. estherlita said: walah….ya itu dia kadang bukan gaptek tapi gak mendalami secara penuh hehehehe… sama deh ama si oom disini…

    betul, Tante… sebetulnya bukan gaptek…cuma males aja ngutak atik kayaknya mah…

  2. inisyanti said: hihiii.. kebbayang wajahnya merah kaya kepiting rebusss…. ikutan nyegir aahhh

    iya, saya jadi malu buat muncul di acara kantornya dia lagi…. :s

  3. huehehhehe pernah jg ngalamin itu… tp aku yang lagi diruang meeting… ada pop up window, isinya kasih tau klo visanya udah beres… langsung deh, orang2 di ruang meeting tau klo aku mau pergi… malu…!!

  4. mmlubis said: owwww …nggak apa-apa atuh T’ Peni, kan nggak ada kalimat yang aneh-aneh. Hihihihi

    ya…emang, sih, ga aneh-aneh…tapi, kan, ada unsur kenarsisan dan… the problem is.. di ruang meeting itu ada klien juga….*nutup muka pake ember*

  5. dwakkary said: meni bodor deh……

    semalam sih, muka saya biru kuning alias menghijau karena malu…sekarang mah, memerah karena ngakak inget kejadian kemarin, makanya berani posting 😀

  6. keluargasusminarto said: seru juga ya Pen..seandainya hubbynya tipe pemalu…duhh dia pasti lsg ‘terdiam’ hehheh

    yah, dia orangnya cukup pendiam walau bukan pemalu…tapi, pastinya kejadian tersebut cukup penting, soalnya dia ingat buat membahasnya setelah berjam-jam berlalubiasanya, kalo ga penting, ym saya walau ga dibalasnya, ga akan dibahasnya 😀

  7. akuhanif said: coba kalo pembicaraan pribadi..

    heuheu….sebetulnya, pernah sih beberapa kali ngomongin soal pribadi di YMtapi, sejak kemarin2 itu, aku kapok ah ga mau lagi kecuali kalo dia yang ngebuzz duluan

Leave a Reply

