Uncategorized

Selamat Jalan, Pak Harto….

Innalillaahi wa inna ilaihi rooji’uun…
hanya itu yang dapat saya ucapkan…
melepas kepergian seorang pemimpin besar
walau banyak yang mencela dan bicara macam-macam tentang beliau
beliau tetap seorang pahlawan besar bangsa Indonesia
beliau punya andil besar dalam membesarkan bangsa Indonesia

kenapa, ya, kita lebih suka terus menerus mencela keburukan seseorang ketimbang mengingat kebaikannya?

menurut saya, Pak Harto adalah orang baik. Lihatlah, setelah beliau wafat, banyak sekali yang melepasnya.
Jadi pertanyaan buat saya, kalo saya meninggal nanti, ada nggak ya, yang mengantar saya?

Selamat jalan, Pak Harto…
Semoga Allah menerangi kuburmu, memberimu pandangan surga
Semoga Allah menempatkanmu di tempat terbaik di sisiNYA
semoga Allah memberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan

Allahummaghfirlahu warhamhu wa’aafihi wa’fu’anhu.. aamiin….

foto diambil dari sini

16 thoughts on “Selamat Jalan, Pak Harto….

  1. yang simple saja, semua orang tuh pasti ada dua sisi baik dan buruk, apalagi kalau diposisi paling berkuasa.Kita sendiri gak pernah tau bagaimana kalau kita ada diposisi itu apakah lebih baik atau engga….HUGS ….*ampe ketemu maret ya…, mau oleh2 apa ?*

  2. roelworks said: Yang mengantar hanya sampai kuburan…di dalam makam tinggal amal saja yang ikut..

    iya, betul….di alam kubur ntar kita sendirian…..*jadi merenung*

  3. estherlita said: Kita sendiri gak pernah tau bagaimana kalau kita ada diposisi itu apakah lebih baik atau engga….

    setuju!bahkan belum tentu kita lebih baik dari yang kita cela…..oleh-oleh apa, ya??? yang penting Tante sehat, deh! itu yang paling penting….

  4. apanya, Bulik? yang kenapa dong? hihihi….tadi di radio M dibahas, orang indonesia itu kalo udah mencecar orang terussss aja ga ada habis2nya… padahal, mereka sadar ga, sih, orang yang mereka cecar lebih banyak jasanya ketimbang mereka yang mencecar? udah bisanya cuma mencecar, ga punya jasa apa-apa… payah banget, dweh! gitu katanya…. *peni jadi mikir*

  5. iya.. cape dengerin orang yang cuma bisa menghujat… emang paling gampang sih nyari borok .. 😦 yang gue heranin, kok kita bener2 pake pepatah, karena nila setitik, rusak susu sebelanga ya?gue dukung pen… gue juga pengen bilang, selamat jalan pak harto.. kalo bukan karena jasa nya, ngga akan kita nikmatin kota metropolitan segede jakarta, dulu kita juga pernah jadi macan asia..

  6. mielnschatz said: iya.. cape dengerin orang yang cuma bisa menghujat… emang paling gampang sih nyari borok .. 😦 yang gue heranin, kok kita bener2 pake pepatah, karena nila setitik, rusak susu sebelanga ya?

    iya, Mbak, aku bete bangettiap orang itu ada sisi baik dan sisi burukkenapa, sih, sisi buruk terus yang diungkit, kayak mereka sempurna aja, selalu berbuat baik???aku malah menduga, mereka-mereka yang suka menghujat itu malah lebih busuk dari yang dihujat :S

  7. mielnschatz said: iya… aku benci sama orang2 yang ngga tau berterima kasih.. semua orang kan ngga akan luput dari kesalahan… blio toh masih ada jasa2nya jug

    SETUJU BANGETTTT!!!!semoga kita bukan tergolong orang yang seperti itu: cuma bisa menghujat tapi ga tau terima kasih

Leave a Reply

