Uncategorized

Ciblo!

Rasanya, pengeeen banget ngetawain kelakuan orang yang sok perfect

Rasanya, pengeeeen banget ngetawain kelakuan orang yang seneng mengkritik, tapi dia sendiri ga terima kritik

duh, tebel muka banget, ya, orang kayak begitu…

bisanya mencak-mencak ke orang lain, tapi sekalinya dia dikritik, langsung pundung…

ngerasa dia yang paling oke, padahal banyak yang tau dia tuh ancurnya kayak apa….

hahahahahahaha

akhirnya aku bisa ketawa juga, tapi ketawa miris

no body is perfect anyway

tapi, ga berarti ga ada yang bisa diperbaiki, kan?

no body is perfect, bung! jadi ga perlu deh pundung atau sok keminter kalo kamu dikritik, deh! yang ada kamu malah jadi badut karena diketawain orang karena kekonyolan-kekonyolanmu! bedanya, kamu tuh badut yang menyedihkan, karena kamu diketawain di belakang. bukan karena emang kamu bakat ngebadut, tapi karena tindakan kamu sungguh konyol!

gimana kalo orang-orang kek gitu kita sebut CIBLO?
temen saya bilang, CIBLO artinya oon alias bloon…
keminter padahal keblinger tau ah gelap


*buat orang-orang yang keminter yang telah berbuat konyol

16 thoughts on “Ciblo!

  1. akuhanif said: aduhh ini bukan aku kan?? suer aku mah nggak sok pinter apalagi sok perfect πŸ˜€

    tenang, rul… bukan dirimu, kok…

  2. kayanya saya termasuk orang ciblo deh :p soalnya saya juga jelas jauh dari sempurna, dan kadang suka mengeluarkan jurus pertahanan dulu kalo orang ngasih kritik. ya gitu deh.tapi saya berani bilang kalo orang ciblo itu normal. soalnya saya udah nemuin banyak orang kaya gini πŸ˜€

  3. sireno said: tapi saya berani bilang kalo orang ciblo itu normal. soalnya saya udah nemuin banyak orang kaya gini πŸ˜€

    berarti, orang2 FPI itu normal, dong?

  4. sonofamaria said: ya amploppp asli racun abis pas Gusdur&Habib dipertemukan pas TVone teaya amploppp ya amplopppp*ngurut dada miris..

    kalo boleh jujur, tulisan ini ga cuma ditujuin buat mereka, sihada lagi yang sama parahnya tapi well, let it gone aja, deh heuheu….

  5. p3n1 said: berarti, orang2 FPI itu normal, dong?

    Iya, normal. Tapi yang bikin lebih parah adalah mereka berkelompok. Mungkin bisa dibilang mereka itu “a horde of ciblos” :pSeperti kecoa, kalo cuma satu sih tinggal ditepok pake sendal, mati. Tapi kalo keluarnya banyak, kita yang lari jadinya πŸ˜€

Leave a Reply

