Uncategorized

Mis R

Cemburu itu memang selalu ada dalam relationship. Gitu katanya, ya?

Sebenernya, kalo rasa itu muncul, papanya ilman suka marah. Kalo bunda sampai cemburu ke papa, itu artinya bunda ga percaya sama papa. Duuuhh… abisnya gimana… orang bukan kepengenan aku juga buat munculin rasa itu… ya, kan?

Lagian, cemburu saya ga sampe over budget, kok! Paling cuman tanya-tanya, udah aja. Ga sampe datang ngelabrak dan lainnya. Lagipula, yang saya tau, papa ilman ga pernah macem-macem sama perempuan. Kalo ada yang nekat bilang patah hati (ketika kami menikah), itu mah ceweknya aja yang kege-eran. Heran juga, masih ada yang ge-er sama papa ilman, secara orangnya diem banget gitu. Hahaha….

Suatu ketika, saya nebeng miskol ke papa ilman, karena hp saya entah ada di mana. Di tombol dial, nama saya teratas disusul dengan nama Mis R. Walau ditambahi dengan nama perusahaan tempatnya bekerja, entah kenapa, tiba-tiba saya merinding baca namanya. Ini laki-laki apa perempuan? Kenapa harus pake Mis? Kenapa ga seperti nama lainnya ditulis dengan benar? Sedemikian istimewanyakah si Mis R ini, sampai namanya harus disingkat?

Hari demi hari, rasa penasaran saya bertambah, tapi saya sama sekali ga bisa tiba-tiba bertanya untuk cari klarifikasi. Bukankah kami sudah sepakat dengan menaati perjanjian, bahwa kami akan saling percaya dan ga cemburuan lagi? Tapi, semakin bertambahnya hari, semakin besar rasa cemburu saya. Dan sepertinya si Mis R ini sering sekali berhubungan dengan papa.

Hingga suatu hari, saya akhirnya memberanikan diri bertanya pada papa ilman.
“Papa, Mis R itu siapa?”
“Orang H*****. Kenapa gitu?”
“Nggak, kayaknya emang pernah baca email addressnya di manaaaa gitu, kalo ga salah xxxx@h******.com gitu deh! Di mana, ya? Trus, waktu bunda ngemiskol dari hape papa, ada nama itu juga. Makanya bunda nanya. Dia di bagian apa, papa?”
“Logistik.”

Lalu, saya manuver dengan pertanyaan puncak, yang bikin saya panas dingin sebetulnya.

“Laki-laki apa perempuan, papa?”

“Laki-laki…”

Lutut saya langsung lemas. Beban yang ada di pundak langsung terbang! Tapi.. bentar.. siapa tau dia ngeles, kan?


“Papa, kenapa kalo laki-laki namanya Mis R? R-nya apa?”

“Mis Rusmawan. Kalo perempuan mungkin Miss, ya, Bun?”

Hahahhaa… tiba-tiba saya tertawa sendiri. Duuuh,,, cemburuan saya kali ini kebangetan! Tapi, saya lega! Karena kecemburuan saya tak terbukti!

gambar diambil dari sini

19 thoughts on “Mis R

  1. dewijoris said: Huehehehehehe….Mis dan Miss beda tipis emang hihihihihihihihi…beda s satu :-))

    iya, Mbak! waduh… kenapa, ya, nama itu sempat mengganggu! hahaha…

  2. p3n1 said: Duuuh,,, cemburuan saya kali ini kebangetan!

    Makanya…cemburu kok dipelihara! Hati-hati, itu bisa bikin gak enak makan gak enak tidur lho… rugi, tauu

  3. dulu juga saya pernah begini, karena si aq ngomongin silvi angkatan 90 melulu. main sama silvi, ke rumah silvi, silvi ke rumahnya, dll. katanya sih masih sodara, tapi tetep aja agak curiga. pas dikenalin … euleuh, bapa-bapa badag ternyata! hahahahaaaaa

  4. oomdiet said: Makanya…cemburu kok dipelihara! Hati-hati, itu bisa bikin gak enak makan gak enak tidur lho… rugi, tauu

    untungnya, karena masih menyusui ilman, makannya masih RW06 alias rewog… hahahaha.. alesyan…

  5. mmlubis said: dulu juga saya pernah begini, karena si aq ngomongin silvi angkatan 90 melulu. main sama silvi, ke rumah silvi, silvi ke rumahnya, dll. katanya sih masih sodara, tapi tetep aja agak curiga. pas dikenalin … euleuh, bapa-bapa badag ternyata! hahahahaaaaa

    wakakakak! kang silvi tea, may????

  6. pujay said: patah hati mah kan bisa ke siapa ajah, ga harus pacaran atau apa… liat aktor ganteng kawin kan bisa patah hati juga hehehehe

    hehe iya jugatermasuk cemburu, ya, teh?

  7. fitrasoka said: Pen, hare gene kan laki-laki juga bisa dicemburui… (hush! kebanyakan baca berita Ryan di koran :-p)

    aiiihhh… k fitra,,,tapi emang serem, ya, kasus Ryan itu…na’udzubillaahi min dzaalik!

  8. iwanaries said: hahahaha….katanya lempeng aja, kok masih bisa cemburu….kalo Fitra kebawa media aja kali….:-D

    ya teuteup weh, pakdee…kaget gitu loh! hahaha….iya, tuh, si k fitra mah…tiap hari liyat brita kali, yah… heuheu…

Leave a Reply

