Uncategorized

[ditimpuk dan menimpuk] Mencari Sahabat Lama

Dapet pe-er dari nurul yang walaupun dia bukan kontak, tapi dia sangat “berbaik hati” memberiku pe-er ini…. wakakakak


Ini detil tugasnya :
1. Tulisan harus berjudul Mencari Sahabat Lama
2. Tuliskan 7 sahabat yang sedang kita cari.
3. Sertakan identitas sahabat yang sedang dicari itu (Seperti asal Daerah, Sekolah, dll)
4. Tuliskan 7 MP-ers yang harus membuat postingan seperti ini.
5. Selain itu, untuk 7 MP-ers pengintip pertama juga berkewajiban untuk membuat
postingan serupa.
6. Tuliskan aturan ini di awal tulisan.
7. Harus dikerjakan dalam waktu maksimal 7×24 jam sejak dibaca postingan ini!

Kira-kira, siapa, ya, yang pengen saya temui?

1. Leli Kamilia
temen sebangku pas SMP kelas 3 di SMPN 26 Bandung. Terakhir denger suaranya aja
pas nikahan sepupuku, Asih, November 2006, via henpon ibunya yang ternyata
perias pengantin Asih.


2. Dety
temen sebangku juga pas SMP kelas 2, masih sama SMPnyah.
Terakhir ketemu di bus Antapani-KPAD, awal 2006. Pas disms, nomernya dah ga
aktif lagi.


3. Kang Dani (ga tau nama belakangnya)
kakak kelas pas kelas 1 SMAN 2 Bandung, dia dulu di kelas Eclypse (3 Fis 6).
Sering sama-sama nunggu angkot, jalan dari terminal Sederhana sampai ke
SMAN 2 Bandung. Sejak kelas anak-anak kelas 3 pada EBTANAS, ga pernah ketemu lagi.
Sekitar tahun 1993. Dia di mana, ya, sekarang?


4. Handoko
kakak kelas di SMA juga, kalo ga salah jurusannya Sosial… berapa, ya, lupa!
Sama seperti kang Dani, sama-sama sering nunggu angkot. Tapi, dia mah pesaing.
Kadang dia suka sok buru-buru dan akhirnya naik duluan kalo cuma ada satu bangku yang kosong.
Curang! Terakhir ketemu pas saya kelas 2, dia bilang dia kuliah di Statistik Unisba.

Tapi selama di Unisba, ga pernah ketemu, tuh! Hahhaa….

5. Yulis
temen sekelas pas kelas 3 di SMAN 2 Bandung, duduknya di belakangku.
Anaknya bawaannya serius. Terakhir ketemu pas nikahannya Iin di Cihanjuang,
tahun 2002 apa 2003 gitu deh. Tapi dia ga ninggalin no hp, jadi sekarang aku ga tau
harus cari dia ke mana.
Yang kuingat tentang dia, item manis, banyak senyum,
serius dan lulusan STAN


6. Iin
sama dengan Yulis, dan sebangku juga sama Yulis. Terakhir ketemu taun 2005an,
di eskalator Istana Plaza Bandung. Tukeran nomer hp, sempet smsan, tapi trus
sejak 2005 pertengahan, nomer hp nya ga bisa dihubungi lagi.
yang kuinget dari dia,
dulu rambutnya kruwil-kruwil, tapi sejak kapan itu dia berkerudung.
Lulusan Hukum Unpad.


7. Sumarlina a.k.a Lien
temen SD di SD Sukawarna 1 Bandung, dulu sering saling kirim surat sampe SMA.
Tiba-tiba aja kami putus kontak. Sedihnya, aku ga nyimpen nomer telpon rumahnya.
Bahkan, alamat rumahnya juga dah ga tau ke mana. Hiks. I really miss her…

yang kuinget, dia pernah kuliah di Sastra Jepang UPI. Duh, apa kabarnya ya?

dan yang akan saya beri pe-er ini adalah:
1. Evi Farida, temen sd, tapi ketemu juga di SMA
2. Abah Zaidan, tampak satu-satunya cowok.. hihihi…
3. Insan, apakah sudah ditimpuk sama yang lain?
4. Tante Esther, pasti ada banyaaakk temen Tante yang sedang dicari
5. Pak Didit, tolong, ya, PR saya kali ini bener-bener dikerjakan… hahaha…
6. Popi, penyiar dan fotograferwati kesukaan saya
7. Viky Edya, penyiar kesukaan saya juga juga istri dari Abah Zaidan

selamat mencari sahabat lama!

note: gambar diambil dari sini

Advertisements

4 thoughts on “[ditimpuk dan menimpuk] Mencari Sahabat Lama

  1. p3n1 said: 5. Pak Didit, tolong, ya, PR saya kali ini bener-bener dikerjakan… hahaha…

    Halaaah… oomdiet mah gak suka timpuk-timpukan… biasanya kalo ditimpuk ngeles sebisa mungkin… eeiiit… gak kena… gak kenaa… 🙂

  2. oomdiet said: Halaaah… oomdiet mah gak suka timpuk-timpukan… biasanya kalo ditimpuk ngeles sebisa mungkin… eeiiit… gak kena… gak kenaa… 🙂

    ckckckck…. paklikku tersayaaaanggg…ayo, kerjakan pe-ernyah!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s