Uncategorized

banner blinkie

kalo blogwalking ke blognya orang, biasanya suka nemu banner mungil di samping blog mereka. atas bantuan tutorial emma, saya ikut membuatnya dan hasilnya begini… tadaaa…

dan ini juga

emma, ma kasih banyak, yaaa!!!!
jasamu tiada tara…

oya, banner yang kedua itu, saya pasang di sini
kalo yang pertama, rencananya mau dipasang di sini

Advertisements

19 thoughts on “banner blinkie

  1. ameyasapics said: TOP………cepet bgt deh peni…TOP pokoe……TOP

    masih kurang halus menurutku…tapi aku puas, sekali belajar langsung bisa!emma emang TOP TOP TOP Guru!!!

  2. revinaoctavianitadr said: mo cobain juga …secara pak guru-ku sekarang lagi sibuk banget. jadi blio sering absen ngajarin sang murid yang masih haus ilmu …

    siap, bu dokter!sebentar lagi saya posting linknya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s