Uncategorized

Tutorial bikin banner blinkie pake sotoshop

mengingat postingan yang lalu, tampak banyak yang pengen belajar juga, izinin saya, ya, suhu emma, buat ngasih link tuto-mu di sini….

nih, link tutorial yang saya ikuti. menurut saya, karena cara penyampaiannya betul-betul mudah dicerna, saya jadi cepat belajar…

nih, sekarang saya buat header… memang masih berantakan sih, tapi saya pengen bisa bikin themes yang dipake banyak orang.. heuheu….


cuma, satu hal aja, saya orangnya nggak pede-an kalo bener-bener plek ngikutin tutorial, jadilah saya pake kit. itu juga karena saya sudah terbiasa pake kit

nah, sekarang, tunggu apa lagi! buka link ini dan segera coba!

jangan lupa, bilang ma kasih, ya, sama suhu emma!!!

PS: saya lagi belajar versi flash-nya… mudah-mudahan bisa segera diupload….

Advertisements

9 thoughts on “Tutorial bikin banner blinkie pake sotoshop

  1. oomdiet said: banner kok segede gaban…jadi susah lihat icon Inbox nih… šŸ™‚

    iya, itu lagi diperbaiki…ada yang salah di css-nya… heuheu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s