Uncategorized

Blokir

sedihnya…
ketauannya pas reply postingannya tante Esther
kok muncul tulisan dengan warna merah
‘401 site was blocked by admin’

what?

padahal di MP ini, saya banyak dapet info dan ilmu…
apa karena bagi-bagi bandwidth? kok yang lain bisa buka situs segede-gede gaban boleh-boleh aja? yo wis, sudahlah kalo itu maumu…. herannya cuma kompi aku doang yang diblock sama admin buat akses ke MP…

yaa,, tak apaaa… saya toh masih bisa buka MP di rumah, sing bebas blokir… wakakakak…
tapi, tentu saja, atas keterbatasan tersebut, saya hanya bisa online tengah malam di saat saya mengerjakan layout, jadi creative team nih, ceritanya… jadi harus sering bikin layout…

so sorry buat temen-temen kalo saya suka telat baca dan reply, yaaa, sekarang kalian tau kondisinya gimana… dan buat yang ngetag, tulis di PM juga, deh, biar kebaca… heuheu….

16 thoughts on “Blokir

  1. mmamir38 said: Kenapa blognya tante Ester (atau blog anda) diblock sama MP?Pasti ada yang report abuse.

    bukan diblock sama MP, omtapi diblock sama admin masing-masingdan sama2 ga tau kenapa, om…. hiks…

  2. p3n1 said: saya toh masih bisa buka MP di rumah, sing bebas blokir…

    laptopnya bawa ke kantor aja neng! kan masih bisa ngempi. jangan bikin seneng admin yang sirik. biar internet kantor diblock, dikau masih bisa online… bweee…

  3. agungsp2000 said: udah coba pake browser lain? internet explorer atau opera gituh, bisi we firefoxnya aja 😀

    apanan tulisanna ge blocked by admin… heuheu…

  4. revinaoctavianitadr said: hehe, admin di kantor2 makin galak aja, ya?padahal selama ngempi nggak mengganggu performance kerja, kenapa kudu di-block, ya? :))

    itulah, mbak…saya kan nulis artikel juga buat urusan kantorsementara, saya sering dapet informasi banyak dari kontak di MPterutama buat cerita kalian tentang pengalaman kalian di negara yang bukan Indonesiakalo untuk urusan pribadi, ya gampang lah, bisa ngempi di rumahtapi kalo buat urusan kantor, sori deh, kalo harus ngempi di rumah mah…

  5. mmlubis said: dulu aku dan antie juga protes sama admin, untung adminnya bageurrr(tapi pas doski keluar, internet malah diblok sama sekali, hahahaaaaaa)

    ckckckck…apa ya salah internet dan MP? sampe harus diblock?

  6. oomdiet said: laptopnya bawa ke kantor aja neng! kan masih bisa ngempi.jangan bikin seneng admin yang sirik. biar internet kantor diblock, dikau masih bisa online… bweee…

    hahahaha… pak diet ada ada aja..ribet ah, bawa laptop ke kantor mah..

Leave a Reply

