Uncategorized

saya juga udah ngerjain PR, tuh!

ditag sama nyi romlah, biasanya saya suka ga sempet bikin PR, sekarang saya sempetin, deh… hehehe… nuhun, nyi, dah ditag….



berapa jumlah buku milikmu?

nggak tau, ga pernah ngitung. rak udah pada penuh, belum kebeli rak baru… heuheu…


buku yang terakhir dibeli?

komik Yotsuba! jilid 1-6, Drunken Molen, Ocehan si Mbot, Mother Keder, Cooking with Love


buku-buku yang terakhir dibaca?

masih Yotsuba! dan Drunken Molen.


lima buku yang sangat berarti untukmu?

kalo satu seri bisa dianggap satu buku, ndak apa2, yaaa… hahaha…

Totto Chan
Hai Miiko (anggap cuma satu buku, hahaha)
Drunken Monster dan Drunken Molen (anggap cuma satu buku, hahaha)
Charlie and the Chocolate Factory
Harry Potter (anggap semuanya satu buku juga)


bacaan sampingan?

tabloid, koran, blogs, e-book, katalog minimarket dan supermarket, koran, iklan, brosur…



Sekarang, saya mau mentag

1. Fahmi (Papa Ilman)

2. Ummu Sa

3. Penyiar nyentrik nan genjring, jeng Popi

16 thoughts on “saya juga udah ngerjain PR, tuh!

  1. Ummu Sa itu aku k pen? hihihi….btw, ko diganti themesnya, bagusan yang dulu *kata aku mah*. tulisan yang ini awal kalimatnya ga kebaca karena ada diatas ‘kancing’ merah abu2 itu..

  2. lovusa said: Ummu Sa itu aku k pen? hihihi….btw, ko diganti themesnya, bagusan yang dulu *kata aku mah*. tulisan yang ini awal kalimatnya ga kebaca karena ada diatas ‘kancing’ merah abu2 itu..

    siapa lagi coba Ummu Sa?ayo, kerjakan!iya, udah ganti lagi… heuheu…codenya ada di kantor lupa ngopi kalo themes yang lama mah

  3. enfahmi said: Bunda, nanti bunda aja yang kerjain PR nya papa.. OK !Jadi PR papa dalam hal ini sudah kelar, karena sudah dialih tugaskan ke bunda …

    apakah bunda harus posting di MP bunda atau MP papa nih? pe-er papa? hihihhihi…

  4. mmlubis said: hahaha … jangan sampai berantem karena PR, buil dan pail … 😀

    sebagai istri yang baik, sepertinya saya memang harus mengerjakan pe-ernya…. hihihihi…

  5. amnia said: ck ck ck hebat!!! msh sempet ngerjain pe er mp disela2 pe er artike dan LO. salut!!!!

    soalnya pe-ernya sedikit dan menyangkut masalah kehidupan sehari-hari plus memenuhi rasa rindu pada mp tercinta… *apa, sih! hahaha*

  6. iwanaries said: lha, kalo sibuk ama MP di rumah, Ilman ama siapa dong?

    ya kan ada eyangnya… *apa sih*ada buku dan koran! ilman kan demen baca kedua barang itu..

Leave a Reply

