Uncategorized

aku kehilangan….

Aku kehilangan bolpen kesayanganku pagi ini
aku melihatnya jatuh di jalan
tak berdaya mengambilnya
karena motor melaju dengan kencang

siapa yang akan jadi majikan barunya?
atau dia akan terlindas oleh kendaraan lain lalu hancur?
ah, kalo dia terlindas, hatiku terlindas juga
huhuhu, aku sedih sekali kehilangannya..
aku bahkan belum memberinya nama dan mengabadikannya dalam salah satu karya scrapbookku, karena aku ga punya fotonya… hiks

jangan suruh aku beli lagi
karena aku ga beli bolpen itu
aku dapet dari goodie bag waktu ikut seminar sama Hermina
dan mungkin kalo aku ikut seminar sejenis, belum tentu bolpen sejenis ikut ada di dalamnya…

ah… aku sedih karena kehilangannya
dia tak akan pernah tergantikan
sekarang aku ga punya bolpen secantik bolpen itu…
sedih… sedih…
aku menangis pagi ini, karena aku harus kehilangan bolpen kesayanganku…

note: gambar ngembat dari sini

Advertisements

17 thoughts on “aku kehilangan….

  1. dulu banget aku juga pernah kehilangan pena (yang pake tinta air tuh) yang dikasih bapak. ketinggalan di sekolah dan hilang lenyap. sampe sekarang masih suka keinget. sedih.com

  2. dwakkary said: dulu banget aku juga pernah kehilangan pena (yang pake tinta air tuh) yang dikasih bapak. ketinggalan di sekolah dan hilang lenyap. sampe sekarang masih suka keinget. sedih.com

    pasti sedih! hiks….

  3. carrotsoup said: kalo ngeliat gambarnya sih, emang keren bolpennyasabar ya, kalo jodoh ntar ada yg mbalikin… ; )

    sejujurnya… ga sekeren itu kok bolpennya… hihihihi…

  4. evimeinar said: aihh peni… punya bolpen kesayangan… mudah2an dapat penggantinya

    he eh, betul! sedih abis deh, waktu menatapnya jatuh tapi ga bisa berbuat apa-apa…aamiin… ma kasih buat doanyaaa….

  5. iwanaries said: anggaplah berarti itu jalan buat yang lebih membutuhkan bolpen itu.(atau ngga malah dilindas mobil duluan, hihihihihi…)

    aaaaaaaahhhhhhhhhh!!!!!!!!!! jangan sampe kelindes!!! huhuhu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s