Uncategorized

I’m Sorry…

Gara-gara MP sering diblock kantor dan kalo online di rumah subuh-subuh karena ngejar download kit, saya jadi lupa mampir ke rumah saya di MP. hiks… akibatnya, sederet PM basi belum terbalas. I’m so sorry…
Plus, saya terhenyak juga, ada sekitar 20 invitation baru…
Mmmm… maaf banget, kayaknya saya kepaksa meremove orang-orang yang udah add saya tapi ga peduli ama blog saya. Sering saya mampir, tapi mereka ga pernah mampir balik. Kayaknya, sedikit tapi konsisten lebih baik, terutama untuk MP yang ga ada isinya sama sekali, maaf banget, yak, kalo jadi nominasi utama untuk didelete.
Dan untuk saat ini, saya baru akan approve kalo kata pengantarnya oke. Hahaha…

I MISS YOU ALL!!!

Advertisements

18 thoughts on “I’m Sorry…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s