Uncategorized

kalo ilman kangen bunda

*nulis ini sambil berderai air mata… haha, sungguh lebay… tapi ini dilema emak-emak kerja di luar rumah…*

suatu sore, bunda mau ganti pakaian, dari baju kerja ke piyama
tapi, bunda ga bisa nemu celana piyama bunda
aneh…
soalnya, kemeja piyamanya ada dan masih tergantung dengan manisnya di hanger…
so? ke mana celana piyama bunda?

tiba-tiba eyang putri nyodorin celana piyama bunda
“bunda.. ini celananya.. pasti nyariin yaa…”
bunda tanya sama eyang,”lho, kok, bisa ada di eyang?”
eyang jawab,”iya, tadi dibawa sama ilman keliling rumah, dipelukin sambil diciumin… kadang-kadang diisep juga..”

bunda meraba bagian pinggang celana piyama
oke, basah… kena isapan ilman…

ilman, kalo udah gini, bunda suka sedih banget, nak..
ninggalin ilman buat pergi kerja…

tapi, kalo ilman tau…
bunda bukan sengaja menelantarkan ilman, lho!
bunda bikin sesuatu yang bisa dipakai sama anak-anak Indonesia, ga hanya Ilman..
Ilman ikhlas, kan, bunda pergi kerja?

love you, Nak…
Bunda

diposting juga di Facebook, tanpa mentag siapapun… hihi…

Advertisements

10 thoughts on “kalo ilman kangen bunda

  1. hmmm… klo lagi ngantor, gue suka kangen emak di rumah. Terus… hihihi *ini jangan ditiru yah* kabur deh dari kantor, sampe rumah mbok2an… kelonan ama emak… =)) =))

  2. ningnong said: hmmm… klo lagi ngantor, gue suka kangen emak di rumah. Terus… hihihi *ini jangan ditiru yah* kabur deh dari kantor, sampe rumah mbok2an… kelonan ama emak… =)) =))

    haha, kalo aku ngabur, susah balik…lagian ngaburnya aja susah. secara jauh geto loh, kantorku dari rumah.. hihi…

  3. kucingkumeong said: Hahahaha ilman persis sama waktu aku kecil dulu. . . Kalo ditinggal pergi nyokap, bajunya yg kupeluk2 kesana kemari ihihi. . .

    hihihi…mungkin ilman niru sayasoalnyakalo papa ilman lagi tugas keluar kota berhari-harisaya suka melukin baju papanya ilman… 😀

  4. mmlubis said: kalo ilman udah gedean dikit, main aja ke rumah tante keren kalo kangen bunda … siapa tau kalo main di tk agak terhibur hihiii

    hihihi…. mau diajak ke tk blum ajah… :((

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s