Uncategorized

25 things about me…

ampun, deh, beneran…
ga pernah lagi nengokin MP… hiks…
oke oke oke…
nebus rasa bersalah, niy.. masukin note yang gara-gara tag temen di FB ku aja, ya, buat ngebuka lagi pertemananku ama MP… hiks hiks…

this is 25 things about me, walau sebenernya kurang… wakakakak…

Rules:
Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 25 random things, facts, habits, or goals about you. At the end, choose 25 people to be tagged. You have to tag the person who tagged you. If I tagged you, it’s because I want to know more about you…


ga ngerti sama maksudnya tag-tagan di pesbuk ini… ga di multiply, ga di blogger, ga di friendster, ternyata tag tetep berjalan yah! siyalnya, aku malah demen sama tag satu ini!! hihihi…

1. aku penggemar coklat, terutama truffle.. sualnyah, si truffle tuh rasanya meleleh banget di mulut!!! juga pasta mania

2. suka ngetawain orang-orang yang hanyut dalam kisah dewi persik dan aldi taher, walaupun itu ibuku sendiri… hihihi….

3. orang bilang niy, aku tuh temperamental dan jutek abis…, tapi to tell you the truth, aku orang yang baiiikkk banget….

4. banyak yang ngecap aku kayak anak kecil karena cengeng…, padahal, aku hanya mudah terharu aja…

5. suka ngeledek-ledek KANGEN BAND, tapi tiap nanyain posisi orang yang kucari, pasti pertanyaanku,”Kamu di mana? Sama siapa? Lagi berbuat apa?”

6. suka mupeng liyat kit bagus dan berkhayal jadi CT dari designer itu

7. benci sama eksploitasi anak, terutama hal-hal semacam Idola Cilik! sungguh, ga anak-anak bangetttt!!! dan ya, sangat benci waktu tau Ponari dijadikan aset sama sodara2 orangtuanya!!! iiih! pengen ngejitak!

8. ga suka sama ST 12, tapi hafal banget sama lagunya yang judulnya Saat Terakhir… siallll!!!!

9. masih berusaha bikin layout foto bagus…

10. suka ilfil kalo liyat cowok cakep banget, tapi pake celana melorot yang sampe belahan pantatnya kliatan… weks!

11. aslinya ga suka orang belagu!

12. aku suka banget main game keluaran Game House dan sejenisnya…

13. walau koleksi banyak game The SIMS, cuman satu doang yang dimainin: Life Stories

14. suka bingung kalo ada yang sirik sama aku, secara aku kan lo profile… hihihi…

15. to tell you the truth: aku belum pernah suka sama cowok yang umurnya lebih tua… hihihi…

16. tiap hari aku baca komik Miiko dan Yotsuba&! berulang-ulang, walau udah tau ceritanya ga berubah, tetep aja ketawa setiap kali baca!

17. fan of Pidi Baiq, Afgansyah Reza, Totoro, Ono Eriko, Edhish, Armina, Lily Designs, MataHati Designs, Ibutio, Mizzantie, Tetap Waras

18. pertama kali jatuh cinta blogging pada Multiply, karena merasa blogger ga asik. tapi lama-lama jadi main blogger juga deh!

19. kalo liyat awan putih di langit biru, suka teringat almarhumah ibu dan akhirnya ngobrol deh sama awan… *bukan gila*

20. takut sama kecoa

21. suka anak-anak, dong, apalagi anak sendiri mah!

22. berangan-angan bisa bikin film yang tayang di movie

23. benci sama yang ngebajak cd akal!!!

24. sering pengen negur cowok yang ga mau kasih tempat buat ibu hamil atau ibu gendong bayi di bis, tapi speechless

25. yah, 25 dikit banget, siy! harusnya kan lebih!!!

kayaknya kalo harus tag orang sebanyak itu, rumpi juga ya..
baiklah, saya akan tag beberapa orang aja…

1. Bang Nurul
2. Gita
3. kak Lina
4. Minuk
5. Dokter Vina
6. Uwie
7. Kirana
8. Insan
yang ga ketag, bikin aja lah!

Advertisements

3 thoughts on “25 things about me…

  1. p3n1 said: sering pengen negur cowok yang ga mau kasih tempat buat ibu hamil atau ibu gendong bayi di bis, tapi speechless

    Pasti saya kagak bakal ditegur.Soalnya kagak pernah naek bis sih.Mendingan jalan kaki!

  2. nomor 1: main ke rumah, kubikinin lasagna panggang spesial-ku… hehehe…nomor 3: pernyataan yang pertama benar adanya, sedangkan pernyataan yang kedua ngga relevannomor 7: lha itu anak sendiri disuruh nyangkul, nanam bibit, dan manen… hhhh…nomor 10: hahahahahaha….nomor 11: baru tahu…nomor 20: kalo cicak? kalo playboy? hihihi….nomor 24: labrak aja… udah tahu rasanya hamil kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s