Uncategorized

boikot facebook tanggal 24 oktober?

Udah lewat, sih… tapi tetep bingung aja pas lihat temen-temen saya yang baru join facebook, tau-tau join sebuah grup yang memboikot facebook, untuk sebuah kasus Grup Koran Toilet Paper (silakan cari sendiri beritanya).

Waktu saya buka linknya, loh, kok, di grup Facebook, nyuruh boikot Facebook? hahaha… konyol! Kalo memang mau report abuse atau close grup itu ya tinggal ajak Report Abuse aja, gitu…. kasihan sama temen-temen yang masih gagap Facebook… atau jangan-jangan yang buat grupnya juga gagap Facebook?

Advertisements

2 thoughts on “boikot facebook tanggal 24 oktober?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s