Uncategorized

waktu fotoku terpilih…

aiiih…
lama banget nih MP ga tersentuh! Sampai-sampai backgroundnya udah gak bisa muncul lagi. hihihi…

ke mana aja, sih, saya selama ini? Hehe.. ada, kok… penyakit susah buka MP udah betul-betul menjerat saya. Selain itu, saya kok, jadi kecanduan bikin blog di mana-mana, ya? Akibatnya, saya post di tempat-tempat itu, lupa post di sini juga. *keluh*

Oya, sejak pa il mulai fotografi dan saya mulai mainan digital skrepbuk, saya ikut-ikutan mulai fotografi. Beberapa karya fotografi saya bisa dilihat di sini.
Hmm…, bulan Januari lalu, detikhealth.com ngadain lomba foto balita dengan tema Byuur! Asyiknya Bermain Air. Saya iseng aja post salah satu foto karya saya yang ini.

Subhanallaah, ternyata karya saya terpilih menjadi salah satu pemenang dari 12 pemenang, dari total 900 foto yang masuk! Pengumuman ini saya lihat di email yang terkirim juga waktu mas Q ngasih tau soal ini di plurk.

Sungguh, pengumuman ini menjadi obat hati yang tak ternilai. Kenapa? Karena ketika baca pengumuman itu, pa il sedang sakit sekitar 2 minggu. Kena demam berdarah dia. Jadi, saya sedang lelah-lelahnya ketika itu, pas baca pengumuman, seakan-akan tersuntik energi tiada tara.

Lalu, apa saya masih bersemangat berkarya dalam fotografi? Ah, tergantung cuaca, kayaknya. Hehe. Kalo cuaca panas terik kayak gini, kucing mood saya mendadak menjadi putri tidur. Susah sekali dibangunkan. Huh! Gimana mau maju, kalo begini caranya?

14 thoughts on “waktu fotoku terpilih…

  1. lovusa said: horeee….muncul lagi di empeee… *komporin k peni terus* :Dhadiahnya apa, k pen? hayo, hayo, semangat motret, bagus2 fotonya..

    haduuuuhhh… beneran nih gita ngomporin… mati akyuuuu… hahaha…hadiahnya udah diterima, ntar aku post-in, ya….ga heboh, sih, hadiahnya… tapi senggaknya, pengumumannya itu yang bikin kayak dikasih energi sekontainer gede… 😀

  2. p3n1 said: terpilih menjadi salah satu pemenang dari 12 pemenang, dari total 900 foto yang masuk!

    Selamat ya!Tapi memang fotonya bagus kok!Udah sepantasnya menang!

  3. prajuritkecil said: kok gw ga bisa2 skrepbuk…ayo ajarinnn..

    udah waktunyakah bagiku bikin tutorial? hehehe… iya, ntar gw ajarin, ya… ^^

  4. evimeinar said: selamat peni!sama gw juga males pk MP :)fotonya keren

    ma kasiiih… tapi masih harus belajar banyak darimu…. :Dah, aku mo tobat balik ke MP 😀

Leave a Reply

