Uncategorized

Fans Club

Buat pemain pesbuk, pasti tau fans club. Siapa aja bebas bikin fans club di situ. Mulai dari selebritis, makanan, produk-produk dagangan, perusahaan, macem-macem, dah.
Saya termasuk sering diinvite untuk jadi fans club ini dan itu. Biasanya sih, yang saya confirm ya yang berhubungan dengan hobi saya, misalnya game, digital scrapbook, buku atau fotografi, juga cooking.

Ada sih, beberapa clothing fans club yang saya confirm, karena ingin menyenangkan teman, karena kebetulan teman saya yang buat itu. Niat saya sih, ikutan menyebar luaskan usaha teman saya itu. hehe… Trus, setelah jadi member fans club itu apa? Mm.. biasanya, kita mudah dapat informasi terbaru mereka lewat news feed di home pesbuk kita. Ya, kan?

Nah, di antara sejumlah fans club yang invite saya, ada beberapa yang annoying. Salah satunya adalah fans buat dirinya sendiri. Mending orangnya ganteng. Hahaha. Dan, trus, kalo saya jadi fans-nya mau apa? Hah?

Satu lagi, yang bener-bener annoying buat saya adalah salah satu teman saya yang kalo penampakan dari luar cukup cerdas dan punya harga diri, bikin fans club buat jadi fans anaknya. What the… !!!

Maksudnya apa, sih? Saya tahu – karena saya juga punya anak – setiap orangtua pasti mengagumi anaknya. Pasti jadi fans anaknya. Dan setiap orang tua lain, melihat anak lucu, pasti suka. Tapi, apa iya, perlu dibuatkan fans club? Trus buat apa? Apa positifnya?
Di belakang, kasak kusuk beberapa teman saya yang lain, yang diinvite buat jadi member fans club anak teman saya itu berujar, “daripada jadi fans anaknya, mendingan jadi fans anak gw sendiri”
hahahaha….

Jujur aja, saya sangat suka baca notes atau blog seorang ibu atau seorang ayah tentang perkembangan anaknya atau cerita-cerita tentang anaknya, tentang apapun. Saya menikmati cerita-cerita itu. Karena dari tulisan-tulisan mereka, saya bisa ikut merasakan kebahagiaan mereka sebagai orangtua atau saya bisa belajar tentang perilaku anak.
Tapi, kalo untuk jadi member fans club dari seorang anak tertentu, rasanya… udah alay banget… hahaha….

Sekarang, kalo saya bikin Ilman fans club, kalian mau pada confirm, ga? hihihi….

gambar di atas bukan icon Ilman fans club. cuma biar jurnal ini ada fotonya aja. hihihi….

10 thoughts on “Fans Club

  1. srisariningdiyah said: Hihii alay bgt yaaaa mbaaaa xixxxxx

    udah alay, banget pula, ya, mbak! kekekekek…mana, saya mau become a fan-nya sri sariningdyah, dong… hihihi….

  2. mungkin biar klop saat nyanyi: “anakku yg pertama org beken. anakku yg kedua juga beken… Pengen beken..pengen beken” alhasil dibikin fans club deh hahaha 😀

  3. amnia said: mungkin biar klop saat nyanyi: “anakku yg pertama org beken. anakku yg kedua juga beken… Pengen beken..pengen beken” alhasil dibikin fans club deh hahaha 😀

    hahahaha….project pop bangeettt…. bikin, gih, mbak.. rayna fans club! hahaha….

  4. amnia said: Ntar yah klo Rayna udah menyandang gelar miss Bedok dan miss Depok hahahaha 😀 Gelar dr 2 negara gituhhh 😀

    wakakak…kalo gitu mah udah ada yang bikin fan page sendiri… 😀

  5. manikamanika said: Aku mau ikut jd fans nya aa’ ilman yg ganteng hihi..

    fans-nya cukup di hati aja, ya, ga akan dibuatin fans clubnya. pusing ntar… hahaha….

Leave a Reply

