Uncategorized

hello, 2013

Sebelas Januari bertemu…menjalani kisah cinta ini naluriku berkata engkaulah, milikku…

Halah. Malah nyanyi… Ini sudah sebelas hari di tahun 2013 dan baru hari ini saya posting di sini? Ckckckckck. Keterlaluan!

Ah, saya lagi sibuk di lapak sebelah. Sok Sibuk host challenge. Sok, siapa yang mau ikut challenge saya di sana? 😀

Seperti semua orang, saya juga punya harapan baru di tahun yang baru sebelas hari berjalan ini. Dengan semua resolusinya. Err… jujur, saya nggak belum pernah mengevaluasi hasil dari resolusi itu. Saya cuma buat aja. Syukur-syukur bisa dijalani atau didapatkan. Tapi kalo nggak juga nggak apa-apa. Soalnya, itu urusan Allah 😀

Misalnya apa? Saya ingat, tahun 2005, saya membuat segambreng daftar resolusi, di antaranya adalah: “menikah”. Saya baru ingat, sewaktu saya iseng buka-buka buku agenda saya tahun itu. Dan saya pun menikah di bulan Nopember 2005, tanggal 13. Jadi, salah satu resolusi saya di tahun itu terwujud, atas izin Allah SWT.

Tahun ini pun saya membuat resolusi, sepertinya. Tapi belum saya tulis. Terlalu banyak yang ingin saya dapatkan atau lakukan di tahun ini. Di antaranya adalah target bacaan di tahun ini.

Oh, ya. Saya pengen juga mulai program One Day One Ayat (program ngapalin Al Qur’an). Cuma masalahnya, saya lupa naruh mushaf di mana. Jadi, weh, nunggu ampe adek saya bawain lagi yang baru… Hihihi.. Ntar saya buat postingan khusus deh…

Semoga… semua teman-teman saya menjalani tahun 2013 ini dengan energi penuh, lebih baik dari tahun lalu. Selalu diberikan kesehatan, kemampuan untuk bersyukur dan selalu dirahmati Allah SWT….

4 thoughts on “hello, 2013

Leave a Reply

