Uncategorized

Upgrading

Hai..

Iya. Hari ini umur saya bertambah satu angka.

Iya. Hari ini banyak orang yang perhatian pada saya. Kasih ucapan selamat ulang tahun dan mendoakan saya. Kapan lagi, kan, kalo bukan hari ini yang hanya setahun sekali? πŸ˜€

Ma kasih, lho, buat semuanya.

Terus, postingan ini buat apa? Pengumuman, dong, kalo hari ini saya ulang tahun!

#digaplokramerame

Bukan, kok… Bukaaan… πŸ˜€

Jadi gini…

Seiring bertambahnya versi diri saya setiap tahunnya, seperti halnya aplikasi yang kita temui sehari-hari, mestinya ada yang baru, dong, di setiap upgrading OS umur? Jadi, apa, dong, yang diupgrade di umur saya yang udah nambah 0.1 dari versi sebelumnya?

Seharusnya, selayaknya, seyogyanya, saya ini sekarang punya pencapaian-pencapaian yang sesuai dengan versi saya terbaru. Tapi ternyata, setiap menjalani review, trial and error testing, pengujian kualifikasi, pasti aja nemu bug yang membuat eksekusi dari OS terbaru saya harus terus menerus diperbaiki.

*Nah, Pen, kalo begini terus, kapan loncingnyaaaa?*

Jadi? Nggak bakalan nemu fixed OS versi terbaru?

Kalo menurut saya, perbaikan itu harus terus ada. di dunia ini nggak ada yang mutlak, pasti sempurna. Karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT. Jadi, yah, balik lagi… sebagai manusia yang punya software, mau nggak mau saya mesti memperbaiki bug yang ada di software diri saya πŸ˜€

So, loncing tetep jalan, dong… Udah saatnya, setiap tanggal segini di bulan ini, waktunya loncing saya versi terbaru, sampai akhirnya waktu membuat saya tidak bisa lagi loncing OS versi terbaru.

Kedengarannya mudah, ya. Padahal, pada saat compiling dan nemu bug itu selaluuuu aja, bikin merasa diri nggak sempurna. Lalu ujungnya mendekati frustasi. Kenapa, ya, saya begini-begini aja? Kenapa, ya, saya nggak bisa kayak orang lain?

Padahaaal…

Ketika saya menoleh ke belakang, samping kiri, samping kanan, ada banyak orang yang bertepuk tangan pada saya, memberikan aplaus untuk pencapaian yang saya lakukan, lho! Mungkin, karena saya orangnya super minderan, jadi, yah, saya nggak pernah merasa bahwa saya sudah mencapai sesuatu.

Yah, baiklah. Saya akui, saya cukup nggak nyaman dengan kenggakpedean yang selalu mendatangi saya. Tapi ini semata-mata menjaga diri saya supaya tetap ummm… humble? #apeuuuu

Kesimpulannya? Seiring dengan diluncurkannya OS terbaru saya, Peni Astiti 3.x *tetep merahasiakan angka belakangnya :P*, semua dukungan dan pengalaman hidup teman-teman akan memperkaya aplikasi yang diluncurkan oleh OS terbaru ini. Ya udah pasti, lah, bugs tetep bakalan nongol. Tapi, seperti halnya segala sesuatu yang sudah ter-updated, pasti ada keterangan “minor bugs fixes” πŸ˜€

sekian. racauan nggak jelas di hari peluncuran OS terbaru saya.

bingung? sama, kok

butuh #otakprima untuk mencerna ini

#digaploklagi

One thought on “Upgrading

Leave a Reply

