Uncategorized

Selamat Bekerja, Pak!

Oke. Mungkin postingan ini telat. Latah. Apapun sebutannya. Kemarin, saya masih kena efek euforia aja, sih. Jadi nggak bisa berkata-kata. Plus, di temlen saya penuh banget dengan postingan mengenai Pesta Rakyat, saat pak presiden baru sedang disumpah, dan sebagainya. Jadi saya merasa ga berdaya buat ikutan posting #lebay

Saya mungkin bukan fans hardcore dari pak presiden. Tapi saya mendukung beliau sejak awal beliau mencalonkan diri menjadi presiden. Lagi-lagi bukan karena saya latah, ikut-ikutan. Juga, bukan karena pendukung rival itu (kebanyakan) anarkis. Beliau ini membuat saya belajar membuka mata, bahwa nggak peduli orang bilang apa, yang penting jalan terus, fokus sama tujuan, setia sama visi dan misi.

Bahkan setelah beliau dilantik, dunia menyaksikan bahwa pendukungnya banyak sekali yang merelakan waktunya untuk ikut pawai, masih aja di temlen saya yang posting nyinyir. Yeah. Haters gonna hate đŸ˜€

rakyat adalah daya hidup saya
source dari fanpage pak presiden

Selamat bekerja, Pak! Saya percaya, Allah memilih Bapak untuk jadi pemimpin negara ini karena ini yang terbaik. Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan ikut mengawal Bapak dan tidak akan segan memberikan kritikan langsung jika ada hal yang menurut saya sudah tidak sesuai lagi dengan rencana Bapak. Bismillaah…

Leave a Reply

