Uncategorized

Sewaktu long weekend pekan lalu, sehari sebelumnya ilman sudah libur. Momen ini kumanfaatkan buat memenuhi janjiku padanya untuk berkunjung ke almamaternya sewaktu TK.

Begitu sampai, dia langsung menghambur masuk, kayak masih sekolah di situ aja. Trus bengong. Temennya kok beda? 😂

Yang jelas dia happy banget ketemu guru-gurunya semasa TK. Para guru ini nggak nyangka ilman masih hafal nama lengkap mereka.

Pas ditanya progres ilman sudah naik berapa persen, cuma bisa bengong. Soalnya ga pernah ngitung persentase 😂😂

Yang jelas, setelah melewati satu semester di sekolah barunya, progres kemajuan ilman sangat pesat. Walau belum bisa bercerita banyak, dia sudah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan. Meski tetep harus sabaaaaar banget saat nanya karena dia sering jawab, “nanti… nantiii…” kalo lagi enggan menjawab.

Kemandirian sudah pesat kemajuannya meski terkadang masih perlu dibantu. Yang jelas sih sudah makin ngeyelan 😂😂😂

Dan sudah sering muncul kepedulian tidak terduga seperti pas kemarin pagi mataku merah, ilman langsung mengambilkanku obat tetes mata tanpa diminta. Atau pas aku pakai baju terbalik, ilman sudah bisa mengingatkanku. Alhamdulillaah…

Mudah-mudahan disinkroninya bisa segera sinkron, biar selanjutnya tinggal ngejar potensi “gifted”-nya.

#latepost

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s