Uncategorized

Sebenernya, tadinya sempet agak gimana gitu, pas liyat foto-foto karya seseorang “ditambah” selfie walau itu haknya.

Tapi setelah nemu kasus seseorang yang niat banget remove watermark di karya orang lain lalu diakui karyanya sendiri dan bahkan dengan beraninya diunggah di berbagai media sosial, jadi memahami bahwa foto selfie bareng karya sekarang jadi trend “watermark” baru.

Niat banget yah yang sampai kerja keras untuk memodifikasi karya orang lain buat diaku jadi karyanya sendiri 😞

Btw, kalo saya unggah foto karya, itu emang karya saya sendiri loh, biarin butut juga 😂

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s